JUST ALONEsteemCreated with Sketch.

in #indonesia7 years ago

oh perasaaan yang punya berjuta rahasia
haruskah terus terusan kita bermain teka teki
aku sudah mulai linglung dengan diri ku sendiri
kadang arah saja tak cukup untuk memberi petunjuk
jika pasrah the answer is my problem
i think so easy and simple

Betapa anehnya jiwa yang dimabuk cinta tapi kupungkiri ini
betapa anehnya jiwa yang sedang mencoba suka tapi terbesit benci ini
betapa konyolnya diriku sehingga aku bertanya pada setiap pasangan yang sudah menikah "kenapa kalian menikah"

belum ku temukan perasaaan aku juga ingin di dlm diriku

hanya saja aku sedang menikmati proses
ketawa karena diri sendiri
bahagia karena diri sendiri
jalan-jalan sendiri
obatin kebosanan sendiri

aku memilih sendiri karena syariat mengajarkan ku
sendirilah sebelum halal
sendirilah sebelum Allah mentukan tanggal cantik utk hari ku
sendirilah karena Allah
sendirilah sampai Allah membuat ku ini ingin

entah jodoh
atau
maut
yang datang lebih dahulu

tapi
sendirilah sebelum berdua membuat mu menyesal
sebelum berdua tapi haram
sebelum berdua tapi suram

because alone make you happy❤❤❤❤

image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59079.50
ETH 2697.37
USDT 1.00
SBD 2.50