TANGSE = Desa yang memiliki panorama alam yang indah.

in #indonesia7 years ago (edited)

Hallo sahabat Steemians.
Bagaimana kabar saudara-saudara saya ?
Saya harap kalian semua dalam keadaan sehat wal-afiat, dan dan dalam lindungan Allah yang maha Esa.

IMG_20170824_152030-01.jpeg

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Hari ini saya ingin membagikan foto-foto Pemandangan dan suasana di Desa Tanjong, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie,
dan saya ingin menceritakan keadaan yang saya alami sesampainya saya di sana, mungkin ini menjadi suatu perbandingan untuk kita semua bagaimana senang dan bahagia nya tinggal di desa yang panorama alam yang indah.

IMG_20170824_151949-01.jpeg

IMG_20170824_152030-01.jpeg
Foto diatas terlihat hamparan sawah para petani Desa setempat yang sedang mekar dan terlihat sangat hijau, bisa teman-teman bayangkan bagaimana kalau pagi hari yang masih berembun kita berada di sini, wow sangat menyenangkan

IMG_20170824_151831-01.jpeg

Bagi sebagian orang, desa mungkin dianggap sebagai tempat yang tertinggal, kuno, dan terpencil, ataupun ada yang beranggapan jauh dari segala macam kecanggihan teknologi, mungkin hal inilah yang membuat banyak orang merasa enggan untuk tinggal di desa, dan lebih memilih untuk menetap di kota-kota besar.

Namun terkadang kita harus berpikir ulang ketika melihat keindahan foto-foto dibawah ini,
yang menawarkan keindahan pemandangan yang tidak mungkin kita jumpai di kota-kota besar.

IMG_20170824_152953-01.jpeg

IMG_20170824_153016-01.jpeg

IMG_20170824_153006-01.jpeg
Ini adalah foto sungai Tangse, yang menghubungkan ke sungai keumala, sangat terlihat airnya yang begitu jernih dan bersih

Hanya ini saja dari saya, semoga postingan saya berguna bagi semua.
Salam kekompakan dari saya untuk seluruh anggota K.S.I (Komunitas Steemit Indonesia)

Teruslah mempersembahkan karya yang terbaik.

TERIMAKASIH BANYAK

Sort:  

Kabupaten pidie masih bersambungan dengan pergunungan ternama diaceh seperti seulawah, takengon dan gurutee. sudah lumrah jika suasana disana dingin dan alami dengan pemandangan yang luar biasa.
perbedaan orang tingga didesa dengan dikota seperti membalikkan telapak tangan. orang yang tinggal dikota menginginkan kehidupan moderen, sedangkan yang hidup didesa menginginkan kehidupan yang alami.
artikeljih bereh @yaumil

Terimakasih bang @aziz

Saya sangat setuju dengan pendapat anda @yaumil. Di desa kita masih bisa melihat pemandangan hijau dan menghirup udara yang segar setiap hari. Tangse indah, bersih dan berseri. Terima kasih telah berbagi kawan..

Terimakasih kembali juga bang, atas komentarnya @rizasukma

Great post,nice work done!followed and upvoted you,if you like technology,please follow me!!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60111.17
ETH 2322.86
USDT 1.00
SBD 2.53