Introduce myself

in #indonesia6 years ago

Hallo Steemian...

Mohon maaf, karena buru buru ingin cepat eksis di Steemit sampai lupa kenalkan diri.

Saya Yamin, domisili di Banda Aceh. Mengenal Steemit dari teman teman yang sudah terlebih dahulu memiliki akun. Ketertarikan saya membuat akun di Steemit karena berkaitan dengan hobi saya dalam aktifitas literasi. Walau tidak bergabung di lembaga kembaga dan training training literasi, tetapi saya memantau selalu aktifitas literasi teman teman melalui dunia maya ataupun berdiskusi ringan di warung warung kopi.

Steemit sering sekali menjadi pembahasan kami sehingga timbul keinginan untuk jadi Stemian. Dan akhirnya saya mendaftar dan memperoleh akun Stemian.

Apalagi banyak teman teman yang penasaran karena akun mereka tidak/belum kunjung disetujui Steemit, terkesan begitu sulit. Ini juga menjadikan saya penasaran dan merasa tertantang mendaftar 😁

Saya sendiri biasanya berbagi informasi melalui tulisan tulisan saya baik yang diterbitkan oleh media cetak maupun yang tidak, dan semuanya saya himpun di website saya www.muhammadyamin.com

Saya meminati tema tema ekonomi dan sosial yang berkaitan dengan upaya upaya mengkatkan ekonomi daerah dimana masyarakat melakukan aktifitas ekonomi untuk menuhi kebutuhan rumah tangganya.

Begitu sekelumit tentang saya, dan sebagai newbi di Steemit, dengan segala kerendahan hati saya mengharapkan dapat bimbingan dari stemian stemian senior yang telah mengetahui seluk beluk dan adat istiadat secara detil di dunia steemit.

Salam kenal dari saya..
Yamin

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64850.80
ETH 3471.70
USDT 1.00
SBD 2.55