Kembalikan SBD saya.

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb

Kepada yth Bapak/ibu pengelola KSI.

Beberapa bulan yang lalu saya pernah mentransfer sbd saya ke akun @indo-community, saya lupa hitungan berapa jumlah pastinya, karena akun tersebut tidak aktif lagi bagi pribadi saya maka dari itu saya mohon kepada bapak ibu pengelola KSI untuk mengembalikan sbd saya.

image


Tentang jumlah besaran sbd yang saya kirim mungkin pengelola tahu besarannya, saya tidak mau lebih dari itu semua, cukup kembalikan saja seperti apa yang saya kirim.

Hanya ini, semoga pejabat KSI dan pengelola @indo-community dapat mempertimbangkan apa yang saya inginkan, mungkin saja banyak dari para steemian yang sudah mengirimkan sbd ke akun indo-community tidak berani meminta kembali, tapi saya yakin ada dari beberapa steemian yang mengharapkan sbd tersebut di kembalikan.

Terima kasih, semoga dapat dikembalikan sbd saya dan muda2han tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku.. Kham..

Note:

Siapa yang ingin SBD nya dikembalikan mohon untuk komentar di kolom komentar.

By
@yahqan.

Sort:  

Lon lom🤣🤣🤣

Peu lom nyo...
Peuroh long sidroe :D

Semoga beu bagah dijok bak seut adun :D

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67873.49
ETH 3528.53
USDT 1.00
SBD 2.80