Kau hampiri aku karenanya

in #indonesia7 years ago

Assalamualaikum wr wb

Akhirnya @steemcleaner datang menghampiriku, susah aku mengartikan bahasanya, namun aku berusaha memahami beberapa poin penting yang dia katakan. Positif demi kelancaran kita menulis, namun harus diingat juga wahai @steemcleaner bahwasanya tanpa kita membaca tulisan orang lain juga kita tidak bisa menulis.
image


Saya pribadi mengucapkan selamat kepada cuak Belanda kubah, kalian masih hidup juga dibumi ini, biek kalian belum habis, dan masih berwari wiri dengan dan dalam kehidupan lain, darah kalian tidak seakan akan berhenti apabila tidak menjadi cuak.

Warna apa sebenarnya darah yang mengalir dalam urat tubuh kalian, makanan apa yang dikasih oleh orang tua kalian, saya ingin mencobanya serasa apa makanan itu.
image


Tq banget ya cuak, semoga kalian tetap berjaya diudara... I love you @steecleaner.

Mudah mudahan cuak mengtranslate bahasanya untuk dikirim buatnya.

By
@yahqan


IMG_20170824_223351.jpg


DQmaUJN1fyTjtEojxyiQHALVEQmPna9CwzfdyvWYn3dXtd6.jpg


DQmNuF3L71zzxAyJB7Lk37yBqjBRo2uafTAudFDLzsoRV5L.gif

Sort:  

Tulisan dalam Bahasa Indonesia boleh paham!
Kalau tak mengerti boleh tanya saya.

it is really nice post and i liked it

Santai mas.

Paken nyan bang @yahqan, sabar bang.

Bagi saya, daripada jadi cuak Belanda, lebih baik jadi cuak Amerika, hahahaha.... Kiban @yahqan? Cok...cok...cok.... Hoka @masriadi dan @zainalbakri. Bantu @yahqan nyoe.... Hehehehehe...

Cuak amerika kubah kaya kanda hahahahhaha

sabar bg,, karma berlaku

sangat setuju, inspirasi dan ide itu muncul adanya responsif memori kita dengan apa yang kita baca dan kita lihat.

salam stemit, maju bersama , hebat bersama dan sejatera smua.

Hahahha.. Pedas bung @yahqan

mohon bimbingannya kakak kakak semuannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59634.42
ETH 3191.92
USDT 1.00
SBD 2.45