Mengumpulkan Peercoin Lewat Faucet, Bisa Dapat Banyak Ternyata!

in #indonesia7 years ago

Peercoin_Logo.svg.png

Gambar: wikimedia.org

Halo teman-teman steemit semuanya, ini adalah postingan kedua setelah postingan perkenalan sebelumnya, oke kali ini saya mau berbagi sedikit mengenai cerita saya mendapatkan sebuah alternate coin lewat sebuah faucet, dan alternate coin yang saya bahas disini adalah peercoin.

singkat cerita Peercoin merupakan salah satu alternate coin yang juga menggunakan algoritma SHA 256 yang sama seperti bitcoin, altcoin yang satu ini yang biasa disingkat dengan nama PPC, kalian bisa mengunjungi situs resminya disini https://peercoin.net/

Peercoin ini juga dapat di mining namun terdapat perbedaan disini dibandingkan dengan bitcoin, Peercoin menerapkan prinsip yang namanya "proof of stake" yang pertama di dunia, dan juga ia dirancang berdasarkan prinsip inflasi 1% ini juga bertujuan untuk prospek jangka panjang dan juga kestabilan, maka dari itu peercoin ini tidak memiliki batas maksimum jumlah peercoin yang bisa ditambang layaknya seperti bitcoin atau alternate coin lain.

kurang lebih nilai dari coin ini sendiri adalah 0.00020491 BTC atau ke dalam dollar sekitar USD 1,45 dan kalau dirupiahkan sekitar Rp. 20.135 pada tanggal 16-11-2017
peercoin rate.png

lalu kemudian saya tertarik dengan alternate coin yang satu ini, saya ingin mencoba mining namun masih keterbatasan dengan hardware, maklum hanya memiliki laptop spesifikasi biasa tapi, karena rasa ketertarikan ini saya kemudian mencari faucet yang memberikan gratis Peercoin ini, dan ternyata ada disini http://faucethub.io/r/26768517

lalu setelah melihat-lihat ternyata besar juga dari daftar situs yang disediakan di faucet tersebut untuk memberikan reward peercoin ini sendiri, hanya sehari saja saya sudah mendapatkan segini.

faucethub.png

wah, nampaknya saya semangat untuk mengumpulkan peercoin dari situs faucet ini, karena rata-rata situs faucet yang disediakan memberikan 50000 sampai 100000 peertoshi per-klaim.

bagi kalian yang tertarik, maka kalian bisa mengunjungi situs faucetnya disini http://faucethub.io/r/26768517
segitu saja cerita saya untuk kali ini, maafkan saya yang masih newbie di dunia cryptocurrency ini..

btw, have a nice day! cheers!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58116.56
ETH 2361.49
USDT 1.00
SBD 2.42