Gallery Desa. Indahnya Langit Sore

in #indonesia5 years ago

txgzhtj31l.jpg
Pemandangan sore hari yang cerah memang mempesona. Birunya langit bersanding dengan awan yang lembut. Memang, alam memiliki pesonanya sendiri.

Apa akabar Sobat Steemian Indonesia?
Semoga Anda semua dalam kondisi yang baik dan sukses selalu.

qsz17ar6mr.jpg

Hari ini saya mencoba berbagi pemandangan disekitar yang menurut saya sangat indah. Mengagumi keindahan alam merupakan bagian dari proses bersyukur kita atas anugerah kehidupan.

s8to8e051v.jpg

Hamparan ladang dan sawah yang hijau serta pepohonan menjadi sebuah energy positif mendorong kita untuk lebih yakin menatap masa depan.

8haii29vbr.jpg

Saya tahu konten saya memang sederhana kali ini. Atau bahkan semua konten yang saya pernah bagi ke Sobat Steemian memang semuanya serba sederhana. Tapi, walaupun sederhana, sebagaimana pemandangan ini, ketika kita bisa melihat dari sisi yang positif dan kebijaksanaan, semuanya dapat memberi arti yang mendalam. Setidaknya, dengan merekam moment ini, menjadi bisa dinikmati di lain waktu. Abadi.

f40t59n4ev.jpg

Kesederhanaan yang indah, dan indah dalam kesederhanaan. Begitulah alam.

Pemandangan diambil dari dengan kamera Handphone Xiaomi Redmi 6A dalam perjalanan Pulang. Desa Gandatapa, Sumbang, Banyumas

Sort:  

nice post... follow plzzz and my post vote plzz

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58440.50
ETH 2618.70
USDT 1.00
SBD 2.39