You are viewing a single comment's thread from:

RE: After 44 Years Living In This World (Bilingual)

in #indonesia6 years ago

Hbd yang ke 44 kakak @mariska.lubis
Semoga panjang umur dan sehat selalu amin.....
Semoga hari esok lebih baik dari hari ini

Saya juga bekerja di berbagai bidang berbeda, saya seorang ibu dengan empat orang anak yang luar biasa, penulis profesional, seniman, guru, pengusaha, dan konsultan.

Bagi saya kakak adalah seorang ibu yang perkasa dengan penuh talenta, juga sebagai motivator terbaik saya.
Perjalanan hidup yang menjadi panutan, saya senang bisa memiliki motivator terbaik seperti kakak
Habis kata-kata untuk menguraikan segala pengalaman terbaik dari kakak.

Sekali lagi Hbd kakak ya
Salam hangat buat kakak dan keluarga
Sehat selalu pastinya ......amin
Suatu hari saya akan menjumpai kakak.

Sort:  

amin, terima kasih banyak, semua ada masa dan waktunya dan semoga ada jalan untuk berjumpa.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43