You are viewing a single comment's thread from:

RE: Motivasi #23: Gunakan Waktu Anda Sebaik Mungkin

in #indonesia6 years ago

Tak ada gunanya menghabiskan waktu untuk menyelidiki perbuatan orang lain. Tak bijak bila kita selalu ingin tahu apa yang dilakukan orang lain. Demi tujuan positif saya rasa tidak mengapa bila ingin tahu mengapa seorang teman sukses. Bagai mana dia mampu sukses dan kita bertanya langsung untuk mengetahui cara-caranya. Itu hal yang bijak dan positif.

Sangat positif abg.
Waktu adalah segalanya
Melalaikan waktu juga makruh
pergunakan waktu sebaik mungkin untuk sesuatu yang bermanfaat

Salam sukses buat abg @bahagia-arbi
Salam sehat selalu buat keluarga

Sort:  

Terima kasih sudah selalu datang memberi tanggapan ke postingan saya ya, salam sukses.

Sama-sama bg
Dulu ibu saya selalu mengajari saya agar memahami hidup, karena hidup saling MEMBUTUHKAN bukan HANYA MEMBUTUHKAN
Pengalaman yang berarti bagi saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60782.57
ETH 2381.28
USDT 1.00
SBD 2.64