Wisata Payau, lagi..

in #indonesia7 years ago

Pagi steemian..
Pagi para pecinta traveling, perindu keindahan sang Pencipta.

Belum ada satu semester, tapi udah mulai berasa kurang piknik nih.
Karena waktu yang belum memungkinkan, aku sharing aja deh jalan-jalan singkat kemarin waktu liburan, bisa jadi ada teman-teman yang tertarik, atau bisa jadi malah aku yang pengen kesana lagi heheeehe

Liburan nggak harus jauh kan? yang penting bisa membuat kita bahagia, melupakan sejenak rutinitas yap..

Wisata Payau ini sebelumnya pernah saya ulas di postingan saya dulu, kalau yang pernah membaca mungkin masih ingat.

Bedanya, kali ini saya mencoba naik perahu dengan biaya Rp 10.000,00 @ orang.
Perjalanannya kurang lebih 20menit mengelilingi kawasan hutan mangrove.

image
image
itu satu perahu cuma 3 orang loh, 4 orang termasuk pak kemudinya berasa special ya @yulimia

image
sunset nya cantik banget kan?

For your information sebenernya aku agak sedikit takut naik perahu, pikirannya udah kemana-mana, perahunya aman nggak ya? anginnya kenceng nggak ya?

Tapi, semua pertanyaan itu langsung gugur begitu liat pemandangannya.

image
image

Nggak harus jauh kan buat bisa melihat keindahan ciptaan-Nya .

@wipratiwi

Sort:  

right

Lokasinya di mana?

di cilacap, jawa tengah pak @dsatria,
cipacap utara tepatnya, desa tritih kulon

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58447.11
ETH 2624.03
USDT 1.00
SBD 2.45