Kasihnya yang tak pernah usai

in #indonesia6 years ago

Kasih ibu sepanjang massa..

Nyatanya memang benar, jikalau ada kata yang lebih indah yang dapat menggambarkan betapa besarnya rasa cinta seorang ibu kepada anaknya pastilah sepanjang massa itu tak cukup.

Dan,
Jikalau ada kata yang lebih indah dari cinta dan sayang yang menggambarkan betapa besar rasa terimakasihku padamu ibu itu adalah Doa. Doa yang selalu dipenuhi namamu dalam setiap pintaku pada-Nya.

image

Meskipun anakmu ini sudah dewasa bu, bagimu aku tetaplah gadis kecilmu ibu. Meskipun, sekarang sudah saatnya aku yang harus mulai mandiri, menopang segala kebutuhanmu.Membalas jasamu? sungguh tak akan sanggup, tak akan pernah cukup, tetapi setidaknya ijinkan aku membahagiakanmu dengan caraku sendiri.

Seharian kau disibukkan dengan segala aktivitas, sejak membuka mata hingga terlelap di ujung malam.
Tapi, sungguh, ketika anakmu ini sedang mencoba untuk "menghasilkan" kau selalu menyempatkan, tak pernah terlewat untuk menyampaikan pesan singkat

"nak, hari ini pulang jam berapa? ngga usah makan di luar, ibu udah masak sayur kesukaanmu"

Ya Allah, bukankah seharusnya aku yang justru memberikan pesan singkat itu padamu ibu?

Sungguh maafkan aku bu, jikalau anakmu ini belum bisa menjadi seorang yang membanggakanmu, tapi kau harus percaya bu, anakmu ini akan selalu berusaha untuk tidak sekalipun mengecewakanmu.

Ya Allah, limpahkanlah segala RahmatMu kepada malaikat tak bersayapku. Ibu.
image

terimakasihku padamu bu,

@wipratiwi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64155.87
ETH 3422.91
USDT 1.00
SBD 2.59