You are viewing a single comment's thread from:

RE: Puisi | Aku Menolak

in #indonesia6 years ago

Aku terkesima ketika menemukan banner ini di sebuah kantor penelitian kopi di Pondok Gajah. Ketika Kopi Gayo diusulkan indikasi geografisnya. Hampir sepuluh tahun silam. Aku tak menemukan jawabnya dari pemegang kekuasaan yg visi misinya bias. Pun seleb lokal, dprk yg berkantong safari. Aku percaya dengan tanganmu, tanganku dan tangan kita, mungkin sedikit bisa merubahnya. Walau nilainya 0,001 sbd. Kita sudah masuk di proses, bukan lagi kata kata tak bermakna. Seperti politikus, yg tak pernah bisa mencangkul tanah dengan cangkul. Taoi mencoba mencangkul tanah dengan kata kata... Tidak mungkin bisa.. Kini, engkau telah dewasa @zenangkasa dengan tangan dan pikiran dan ikhtiarmu sendiri

FB_IMG_1520475325056.jpg

Sort:  

Butuh proses lebih panjang sejak sekarang bg.. Semakin ramai yang mencari jalan mudah menjadi akomodator petani, nakne ku seweken awah ya bg.. Haha

Seber @zenangkasa murum murum kite perjak kase. Nasehati mulo. Kkkk

Hahahaha.. Rekomendasi penahan longsor dan naungan sementara ara ke bg ? Aku terdesak ini, sebelem pasa turah munge suan bewene bg..

Si kubeteh oloh, oloh kucak, nye oloh sedang. Bewene olohne ara iumah @zenangkasa

Uluh kucak a nguk kuangkap bg geh, isen nge meh tebangi jema

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66650.28
ETH 3590.00
USDT 1.00
SBD 2.96