You are viewing a single comment's thread from:

RE: Promo-steem in Pre Meetup to EFA Season 2

in #indonesia6 years ago (edited)

Oke bg @helmibireuen

Saya akan berusaha untu menampilkan foto-foto indah di apalikasi ini walaupun cerita saya tidak banyak dan tidak menarik karena saya bukanlah orang yang suka menulis tapi untuk fotonya, saya aka berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik.

Jujur saja kalau untuk cerita dalam postingan saya tidak dapat di andalkan, maka dari itu saya mencoba menutupinya dengan gambar yang sedikit lebih indah, setidaknya ini bisa menutupi kekurangan saya dalam menulis cerita.

Bek lage kheun ureung tuha, lheuh gura hi jumoh, akai" brok..., setidak jih salah saboh harus na yang jeut tapakek
:-)

Sort:  

Sebuah Tekad dan Semangat yang Luar biasa, saya suka melihat Beberapa Post Anda tentang Gambar Binatang MACRO* Pertahan kan saja Arah sudah benar, semoga kedepan menjadi lebih baik Lagi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60023.73
ETH 3191.15
USDT 1.00
SBD 2.45