Rekreasi ( gulai kambing)

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai sahabat stemians dimanapun anda berada semoga dalam kesehatan selalu amin.
Pada postingan kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar saat saya bersama kawan-kawan rekreasi ke krung tuan dalam acara makan-makan daging kambing.
Dan ini beberapa gambarnya.
image
image
image
image

Sangat menyenangkan makan bersama-sama apalagi dengan gulai kambing yang begitu mantap di mulut.
ini adalah hasil kerja keras pemuda kampung dalam mendapatkan hadiah untuk membeli kambing dan pergi berkreasi, dalam menjadi juara satu di turnamen sepak bola antar gampong, dengan kemenangan ini kami lansung berkreasi ke krung tuan untuk makan-makan daging kambing.
Semua gambar di atas berhasil saya abadikan di krung tuan (nisam).
Sekian dari saya semoga sahabat menyukainya.
Salam dari saya @walicole99
image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67494.12
ETH 3222.64
USDT 1.00
SBD 2.65