Hasil penangkapan ikan dari tarek pukat

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai sahabat stemians dimanapun anda berada semoga dalam kesehatan selalu amin.
Pada postingan kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar tentang penangkapan ikan semalam dari hasil tarek pukat.saya bersama teman-teman pergi ke laut semalam untuk melihat orang tarek pukat di kampung saya di uleemadon aceh utara, begitu banyak ikan yang didapatkan dari hasil tarek pukat.
ini dia beberapa gambar yang saya ambil.
image
image
image
image
image

Begitu ramai orang berbondong-bondong untuk menarik pukat, dari dewasa hingga anak-anak yang datang untuk menarik pukat. Kebanyakan dari hasil penangkapan ikan banyak ikan bilis yang didapatkan,orang -orang banyak yang mengrebutkan ikan-ikan di jaring pukat,sungguh luar biasa orang-orang semalam begitu banyak dan ricuh.

Semua gambar di atas berhasil saya ambil dengan camera OPPO A37.
sekian dari saya semoga sahabat stemians menyukainya.
Salam dari saya @walicole99
image

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by walicole99 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57694.11
ETH 2446.73
USDT 1.00
SBD 2.38