PENGGANTIMU

in #indonesia2 years ago

20220310_172410.jpg

PENGGANTIMU


Hai apa kabar..?
Iya ini aku orang yang dulu pernah kau cintai
gimana kamu bahagia dengan lelaki pilihan Hati
Yang dulu rela pergi saat kita saling menyayangi
Semoga kalian langgeng sampai akhir hayat menghampiri
Walaupun dulu Aku Yang Kau Sakiti hanya meninggalkan luka bersama mimpi
Mimpi yang dulu ingin kita gapai
Alhamdulillah bisa kugapai sendiri
Ya walaupun tidak bersama orang yang sama tapi dia berbeda jauh dengan orang yang pernah kucinta
Dulu aku mencintaimu seluas samudra dan Selebar Dunia
Tapi sayang cintanya aku kau anggap bualan semata
Hingga aku lama sekali terluka
Dan akhirnya aku menemukan pengganti lukanya cinta yang berani mencintaiku seluas Galaksi Bima dan selebar tata surya
Dan kecintaannya diapun tak teraba oleh rasa
Terima kasih ya pernah mengisi hari-hariku
Ya walaupun pada akhirnya kita tak bisa bersatu
Karena kamu yang meninggalkanku waktu dulu
Dan akhirnya aku menemukan dia yang selalu mencintaiku
Semoga kamu selalu bahagia Bersama dia
Dan jangan pernah kau sakiti hatinya
Apalagi harus meninggalkannya
Belum tentu dia bernasib sama dengan orang yang pernah kau beri luka
Dengan orang yang pernah ka ubunuh hati dan cintanya
Cuma demi memilih cinta yang menurutmu sempurna maka dari itu jagalah dia selamanya
Jangan sampai sepertiku hidup dengan luka dan derita

Untuk mendengarkan Voice nya kawan-kawan bisa berkunjung ke channel YouTube amang soleh



Ayo bergabung bersama kami di Atomy dan dapatkan ID member gratis untuk login ke web resmi Atomy

Kamu juga bisa mendapatkan dukungan di steemit apabila bergabung dengan Atomy. Lihat di sini syarat dan ketentuan agar bisa mendapatkan dukungan di steemit

Hubungi saya bila anda memerlukan bantuan untuk melakukan pendaftaran
https://t.me/khairulwalad

Terimakasih saya ucapkan karena telah melihat dan membaca postingan saya hari ini sampai jumpa di postingan saya selanjutnya, jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah dan saya sangat menghargai kritik dan saran dari kawan kawan semua untuk menjadi bahan koreksi bagi saya agar menjadi lebih baik kedepan.

My Best Regards @walad

Sort:  

This post has received a 11.17 % upvote from @boomerang.

You got a 99.52% upvote from @dkpromoter!


Get Daily Return by delegating to the bot and earn a passive income on your spare SP while helping the Steem Community


500 SP 1000 SP 2000 SP 5000 SP 10000 SP 20000 SP

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63914.63
ETH 2664.93
USDT 1.00
SBD 2.77