Saling Bermaafan Antar Steemian KSI Chapter Barsela

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum wr...wb

Hai teman-teman semua?
Bagaimana kabar kalaian dihari lebaran kedua ini, udah pada kemana saja?
Selalu jaga kesehatan ya kawan!!!

image

Tadi selesai shalat isya saya menerima pesan WA dari seorang teman steemian yaitu bang @azhar.steemit, beliau menanyakan saya lagi dimana.
Dengan bergegas saya menjawab, saya berada dirumah.

Beliau mengajak saya untuk minum kopi di salah satu warung yang menyiadakan kopi. Saya pun segera pergi menuju warung yang itu.

Setelah saya sampai diwarung ternyata bang @azhar.steemit sedang duduk santai sendirian tanpa ada yang menemani. Beliau sedang merasakan lajang kembali, padahal sudah berkepala satu. Hihihihi

Saya menghampiri beliau dan bersalaman untuk meminta maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Kemudian saya dipersilahkan duduk, dan memesan minuman. Dikarenakan saya sudah minum kopi dirumah, maka saya memesan teh dingin saja. Terlalu banyak kopi tidak baik bagi kesehatan.

30 menit kami berbincang-bincang, tiba-tiba smartphone saya berbunyi. Ternyata bang @danialves menelepon saya menanyakaan keberadaan saya dimana. Saya menjawab kalaunsaya berada diwarung bersama @azhar.steemit. Kemudian bang @danialves segera menuju kewarung tempat kami santai.

Akhirnya @danialves pun tiba menghampiri kami berdua dan bersalaman untuk meminta maaf. Setelah itu kami iya seperti biasanya, bercanda dan berbincang yang membuat tawa.

Malam semakin larut, hembusan angin malam pun sudah terasa di tubuh,Jam menunjukkan pukul 00.00 tibanya kami untuk pulang kerumah masing-masing dan beristirahat. Karena besok masih ada kegiatan lain yang menguras tenaga, maka dari itu harus jaga kesehatan.

image

image

Sekian dulu tulisan saya ini kawan, terimakasih untuk teman-teman yang selalu setia hadir dipostingan saya.

Regard: @wal.wal

image

image

image

Sort:  

mantap @wal.wal . . . semoga terus menjalin silaturrahmi ya

Iya makasih kawan 😎

@wal.wal . @azhar.steemit. @danialves. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Mohon maaf lahir dan batin juga bro @agusnovic. Kapan balek mbo

hana trep lee broo, 7 uroe teuk,,, hehehehe

Sukses terus Steemians KSI Chapter Barsela.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60030.46
ETH 2413.07
USDT 1.00
SBD 2.43