Introduce my self I'am Wahyu Paliatama

in #indonesia7 years ago


Hallo steemian!! 

saya memutuskan untuk bergabung bersama steemian diseluruh dunia untuk saling berbagi pengalaman dan pemikiran.

Nama saya Wahyu paliatama, lahir di Kota Langsa 18 Januari 1993. Saya tinggal di Kota Langsa Provinsi Aceh, Indonesia. Saat ini saya menjalanin perkuliahan di salah satu kampus yang ada di Kota Langsa yaitu di Universitas Samudra saya mengambil jurusan Pendidikan Sejarah. Hobi saya adalah bermain sepak bola.



Saya mempunyai pacar yang begitu sayang terhadap saya. Saya sangat mensyukuri nya. Mudah2 an dengan adanya steemit ini rencana kami untuk naik kepelaminan tercapai. Ammminnnnn

Saya mengenal steemit dari salah satu kawan kampus saya @anwarunsam. Pertama sekali saya di ajak bisnis kata nya si. Terus saya bertanya bisnis apa, lalu ia menceritakan steemit kepada saya. Saya penasaran dan keinginan sehingga saya ingin memulai bergabung dengan steemit. Oleh sebab itu, tujuan saya bergabung bersama steemit adalah untuk melatih kemampuan menulis dan sekalian menambahkan pundih2 uang . 

Terima kasih yang tulus saya sampaikan kepada kurator Indonesia@aiqabrago dan @levycore sebagai pendiri steemit Indonesia dan membangun komunitasnya. Komunitas tersebut diharapkan menjadi wadah untuk dapat saling mengenal dan berbagi dalam segala hal. Dukungan dari komunitas sangat saya harapkan untuk dapat menjaga dan meningkatkan motivasi menulis, Demikian perkenalan singkat yang dapat saya bagikan kepada steemian. Mohon maaf atas kekurangan dalam penulisan dan isi yang kurang berkenan. Saran dan kritik yang membangun sangat saya harapkan untuk perbaikan dikemudian hari.  

Follow @wahyupaliatama for next post

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA TULISAN SAYA HINGGA AKHIR

Follow@wahyupaliatama

ORIGINAL WRITING BY ME@wahyupaliatama

TERIMA KASIH UNTUK KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA





Sort:  

welcome to seemit community.

  • Congratulations! Your Post is listed in F-RESTEEM winners list:
    To know more about winners list : click here

Welcome to steem it @wahyupaliatama
Hope you success here
vote me back and follow me @saturra

Selamat bergabung di Steemit ya tama..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64504.36
ETH 3414.70
USDT 1.00
SBD 2.51