Hallo Steemit, saya Wahyu Maulana, dan ini postingan pertama saya

in #indonesia6 years ago

SAYA.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam kekompakan, salam persahabatan, salam sejahtera untuk para anggota steemit semuanya
Terimakasih sudah memberikan saya kesempatan untuk dapat bergabung disini,

Baiklah, saya fikir sudah waktunya saya untuk memperkenalkan diri
tapi sebelum itu, sedikit cerita singkat kenapa saya bisa akhirnya bergabung dan melakukan postingan steemit peratama saya, yang bahkan mungkin saya tidak yakin kalau ini terjadi.
Kurang lebih setahun yang lalu, ajakan dari teman dekat saya @fajarsdq saya spelekan, saya tidak yakin sama sekali untuk ini, tapi baru2 ini @fajarsdq membuktikan ke saya bahwa disini hasil karya kita bener2 di hargai, benar2 mendapatkan apresiasi, bahkan dari segala hasil karya bisa di tuangkan disini,
Tanpa mikir panjang saya join di steemit, dan ini post pertama saya.

Siapa saya ??
Nah, untuk permulaan..
Nama saya Wahyu Maulana “@wahyumaulana” saya berumur 24 tahun, asli aceh ( tepatnya panton labu aceh utara) saya anak ke-3 dari lima bersaudara,
Saya mempunyai riwayat pekerjaan yang banyak, mulai dari bekerja di resto sebagai waiters, operator maintenance site, staf informasi, dll
Mulai dari tahun 2012 saya sudah mempunyai motivasi untuk sedikit meringankan beban orang tua dengan bekerja dan memperoleh penghasilan sendiri, sembari saya melanjutkan pendidikan, walaupun hasilnya tidak sesuai harapan,
Sejak itu saya selalu bekerja untuk pemula, tanpa mengkhawatirkan dan bertanya-tanya seperti apa hidup saya kedepan
Hingga akhirnya saat ini saya di tampung oleh perusahaan teknologi gadget,
Yaitu perusahaan Oppo Indonesia,
Bergabung dari awal tahun 2016 sampai dengan sekarang,
Jabatan saya disini sebagai promotor di area panton labu ( tempat tinggal saya)
WeChat Image_20180129154130.jpg

AAAAA.jpg

Skill ?
Setiap orang memiliki skill yang berbeda, saya memilik skill, dan bahkan lumayan ada berarapa, seperti service gadget/pc, intalation program gadget/pc, design grafis (adobe photo shop) dll, jangan beranggapan kalau skill saya itu bisa saya kuasai sepenuhnya, walaupun salah satu dari itu sudah menjadi prioritas yang tanpa disadari
Hobi saya suka sama smua hal yang bisa buat saya havefun, seperti game, nonton, baca,
Di bidang olahraga juga ada beberapa seperti futsal, dan bulu tangkis,

Kenapa baru sekarang ?
Saya mau bilang “tidak punya waktu luang” tapi itu tidak benar. Saya yakin, kalau steemian semua bisa mempergunakan waktu untuk hal-hal yang jadi prioritas.
Yang penting, tepat hari ini tanggal 29 januari 2018 saya menulis postingan pertama saya.

Terlalu banyak yang harus saya pelajari, terlalu banyak yang harus saya perhatikan dari steemit ini, Harapan saya pada steemian semua untuk mendukung dan memberi arahan ke saya dalam hal, untuk segala aktivitas saya di steemit ini, seperti mungkin terdapat kejanggalan atau kesalahan dalam postingan saya.

Saya rasa cukup sampai disini perkenalan singkat dan sekaligus ini jadi postingan pertama saya di steemit, ucapan terimakasih saya untuk para steemian jika ada yang upvote dan resteem , karena itu menunjukkan steemian semua telah mendukung saya di steemit.

TERIMAKASIH

@WAHYUMAULANA

logo steemit.png

Sort:  

Thank you yaa....
Siaaap....😊

Selamat bergabung sahabat, selalu semangat dan terus berkarya..

Thanks brother...
Kritikan, saran serta dukungan selalu di harapkan, 👍👍

Hallo, hai @wahyumaulana.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka anda bersama kami.. sudah diupvote yah.. 😏

Terimakasih sudah melihat postingan saya dan sudah di upvote, salam kenal 😊

welcome! Im glad youve decided to joined the party!

Long live and prosper.

thank you, hopefully here I can freely pour my work

Selamat bergabung di steemit bg @wahyumaulana

Thanks dek...😉😉😉

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Thanks, All the best 😊😊

selamat datang di steemit @wahyumaulana sukses terus untuk anda 😎

Thanks brother, dengan dukungan, kritikan serta saran dari anda semoga bisa lebih baik untuk mengapresiasikan semua bakat yg saya punya disini

Selamat bergabung bg @wahyumaulana.. jangan lupa follow back ya.

Thanks @wahyuachmad123 wes di follow ya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63630.78
ETH 3406.29
USDT 1.00
SBD 2.55