Introduce My Self , I am M.Wahyu Andre (ENG / IND )

in #indonesia7 years ago


 Hallo steemian ! Selamat malam sahabat steemian dimanapun anda berada. Semoga kondisinya sehat selalu dan selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Pada malam yang mendung ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada sahabat steemian. 

Hallo steemian! Good evening steemian friends wherever you are. Hopefully his condition is healthy always and always be in the protection of God Almighty. On this cloudy night I want to introduce myself to a steemian friend.

Perkenalkan nama saya M.wahyu andre biasa di panggil Wahyu atau Kak Andre.  Saya berasal dari salah satu daerah yang berbatasan dengan daerah serambi mekah yaitu daerah yang paling ujung bagian Sumatera Utara berbatasan dengan Provinsi Aceh yaitu daerah Simpang 3 Besitang Lingkungan VIII. Kabupaten Langkat, Kecamatan Besitang,Sumatera Utara. Saya Memulai Sekolah Dasar(SD) di MIN Bukit Kubu Kec.Besitang, dilanjutkan ke MTsN Besitang dan Melanjutkan MAsPN Besitang. Dan saat saat sekarang ini saya sedang melanjutkan ke sebuah Perguruan Tinggi di salah satu Kota Prov. Aceh yaitu Kota Langsa yang mana kota tersebut memiliki  Universitas terbaik bagian Aceh yaitu Universitas Samudra. Saya mengambil salah satu Fakultas yang bergengsi di Kancah dunia yang mana Indonesia dikenal dengan sebuah Negara agraris yaitu Fakultas Pertanian dengan Program Studi Agroteknologi(Budidaya Tanaman serta sekaligus menjadi Dokter Tanaman). Dalam Hal ini saya juga memiliki hobi seperti Membaca, dalam bidang olah raga saya memiliki Hobi  Sepak Bola dan dalam hal ini saya sedang fokus untuk menyelesaikan gelar strata saya di Kampus.

Introduce my name M.wahyu andre used to call Revelation or Kak Andre. I come from one of the areas adjacent to the porch area of ​​mecca is the most end of the northern part of North Sumatra bordering the province of Aceh is the area of ​​Simpang 3 Besitang Environment VIII. Langkat Regency, Besitang Sub-district, North Sumatera. I Started Elementary School (SD) in MIN Bukit Kubu Kec.Besitang, continued to MTsN Besitang and Continue MAsPN Besitang. And now I am going to a university in one of the Provinces. Aceh is Langsa City where the city has the best University of Aceh is the University of the Ocean. I took one of the prestigious Faculty in the world arena where Indonesia is known by an agrarian country that is Faculty of Agriculture with Agrotechnology Study Program (Cultivation of Plants as well as being a Doctor of Plants). In This I also have a hobby like Reading, in the field of sports I have a Football Hobby and in this case I am focusing to finish my strata degree in Campus.


Dalam hal ini sebelum saya memulai di steemit izinkan saya memperkenalkan teman- teman saya yang memperkenalkan saya pada Dunia Steemit yaitu;   @anwarunsam ,  @foarsyad . jika ditanya mengapa saya tertarik? Karena steemit merupakan salah satu wadah untuk kita berani untuk mengeluarkan segala aspirasi yang mungkin kita tidak tahu harus dimana untuk memulai sebuah karya tulis. Steemit juga mempunyai berbagai manfaat selain menulis kita juga di ajarkan untuk banyak membaca artikel -artikel yang mungkin tidak  sempat dipikirkan oleh orang banyak tapi memiliki manfaat yang penting untuk diperhatikan.

In this case before I start in steemit let me introduce my friends who introduced me to Steemit World ie; @anwarunsam, @foarsyad. if asked why i am interested? Because steemit is one place for us to dare to expel all aspirations we may not know where to start a paper. Steemit also has many benefits besides writing we are also taught to read many articles that may not have time to think by many people but have important benefits to note.
Sort:  

Welcome to Steemit! Enjoy the ride as much as you can!

ok .. success also for you who have experience in steemit👍😊

Welcome to steemit @wahyuandre
Teruslah BERKARYA !!
Salam Komunitas Steemit Indonesia..

Thanks @foarsyad
Salam Komunitas Steemit Indonesia 👍

Selamat bergabung dengan Steemit @wahyuandre
Selamat berkarya..

Terimakasih @syehlah
Selamat berkarya kembali

selamat bergabung di Steemit kak @wahyuandre

Terima kasih

Selamat bergabung di steemit @wahyuandre..
Selamat berkarya.
salam sukses untuk anda.
Salam kenal dari saya @fadhielshaqieer..

Terima kasih.
Salam kenal & sukses kembali @fadhielshaqieer

Hallo @wahyuandre.. Selamat bergabung di Steemit! Senang bertemu anda di sini.. telah kami upvote yaa.. :]

Selamat datang di steemit bang🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64060.29
ETH 3471.63
USDT 1.00
SBD 2.52