11# Me and my trip in a new place

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat steemians semua gimana kabarnya malam ini ? Semoga dalam lindungan allah selalu, sedikit cerita malam ini sahabat steemians.

Iya ini adalah cerita perjalan saya bukan menuju negeri di atas awan, Ok singkat cerita karna ini adalah kali pertama saya menuju tempat ini, Tempat nya indah bukan ? Mungkin yang saya tuju kali ini bukan lah gunung yang telah tercatat Mbpl nya atau bukan pamtai yang pasir nya putih tapi yang saya tuju kali ini adalah perkebunan Warga yang sekarang telah di sulap menjadi tempat wisata yang indah.

Pertama saya kesini hanya mengandalkan google map yah ternyata nyasar 😂
Tapi saya merasakan indahnya traveling kali luar biasa karna menemukan kehidupan baru peradaban kolompok hidup baru dari suku asli Gayo atau penduduk Takengon.

Yah setiap penduduk di seluruh pelosok negeri ini cukup ramah sehingga mereka menajdi petunjuk jalan bagi perjalana. Saya, dan di sana saya dapat berkenalan dengan penduduk lokalnya hingga saya merasa menemukan keluarga baru yang cukup baik lah.

Yah sebut saja dua wanita itu bunga dan mawar di sana mereka bercerita tentang indah mya tanah gayo hingga saya bisa menemukan beberapa tempat wisata. Baru yang belum pernah saya tau dan saya cari di sosial media bahkan tempat yang tidak termasuk tujuan saya pun bisa menjadi sesamapain. Termyata kini saya sadar bahwa jika perjalan di lakukan dengan hati ikhlas dan niat baik akan menjadi lebih indah.

Sekian cerita singkat perjalan saya, terimakasoh Saya pada penduduk lokal Tanah Gayo. Jangan lupa follow @wahyu23 terimakasih...

Sort:  

Tempat yang sangat bagus dan indah , dengan cerita pengalaman yang sangat menarik. sukses selalu bg @wahyu23 ,

terimakasih @adelawardiansyah sudah mampir di post saya salam saya @wahyu23

Luar biasa @wahyu23 meskipun hanya satu foto yang anda tampilan namun sudah cukup untuk memperlihatkan keindahan tempat tersebut. Sya yakin perjalanan anda yang cukup melelahkan terbayar sudah. Very nice

Terimakasih mas @atalontuan sudah mampir di postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45