The Diary game part 10, Huting sarapan di Amor

in #indonesialast month

IMG_6395.jpeg

Assalamu’alaikum teman teman semua, lama tidak berjumpa, beberapa hari yang lalu saya jarang mengunjungi steemit karna ada beberapa kesibukan, apakabar kalian semua, semoga tetap selalu semangat dan bahagia dalam melakukan aktivitas.

Pagi ini saya membagikan aktivitas saya yang sedang mencari sarapan dipagi hari, semoga teman steemit tidak bosan melihat aktivitas saya.
Setelah melakukan sholat subuh saya langsung bergegas pergi ke Amor tempat sarapan terlengkap yang ada di tempat saya tinggal, berbagai jenis sarapan yang ada disini, dimana mereka menyediakan konsep prasmanan, jadi kita bisa ambil sepuasnya dan bayar nanti setelah selesai kita memilih makanan nya, setiap pagi selalu ramai dijunjungi banyak orang. Makanan nya dimulai dari harga 3 ribuan saja, ada makanan tradisional sampai modern pun lengkap. Puas rasanya membeli sarapan disini karna bisa pilih sesuai selera yang kita minati.

IMG_6394.jpeg

IMG_6396.jpeg

IMG_6398.jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60228.69
ETH 2428.23
USDT 1.00
SBD 2.45