Menghabiskan waktu weekend, Daily life part 5

in #indonesialast month

ACB74B09-9BF5-46F4-878A-33906DF5FD6E.jpeg

Halo sahabat steemian semuanya, selamat malam Semoga sahabat steemian semua tidak bosan melihat postingan aktivitas saya sehari hari, hari ini saya membagikan moment akhir pekan saya, dimana saya sebagai ibu rumah tangga, hanya bergiatan dirumah saja selama suami pergi bekerja, dan di hari minggu ini suami saya libur bekerja jadi saya diajak jalan-jalan keluar rumah untuk menghilangkan kebosanan karena sudah seharian dirumah saja, hari ini kebetulan saya mengajak pak suami ke blangbintang, Aceh Indonesia untuk mencicipi gorengan dengan pemandangan sawah

IMG_6105.jpeg

Tempat ini sangat ramai dikunjungi banyak orang, tempat ini bernama gorengan kak ida yang sudah buka beberapa tahun yang lalu, setiap hari selalu ramai pengunjung yang datang untuk mencicipi gorengan panas yang dimasak langsung ditempat, dan kami tiduk lupa memesan aneka gorengan dan minuman bandrek, wah sungguh nikmat sekali gorengan kak ida, sampai habis tak tersisa ketika mencicipi nya ..
Sekian daily life hari ini bye bye 👋🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57912.63
ETH 2348.79
USDT 1.00
SBD 2.37