Ya, Kami Couple Blogger dan Info Ebook Gratis

in #indonesia6 years ago



Alhamdulillah,
Setelah bersemedi beberapa tahun,
(hihi, lebay ah 😇)
Ahirnya saya bisa nyempetin nulis lagi, dan saya mau kasih kabar bahwa kami adalah Blogger Family.

Mungkin sebagian ada yang sudah tahu dan sebagain belum, boleh donk saya perkenalkan Belahan Jiwa saya, hihi.


Yes, we are Blogger Family

Namanya @alixwijaya
Punya nama keren dan lebih akrab disapa Kak Ale, kebetulan beliau adalah seorang Pendongeng. Dan awal pertemuan kami juga memang gara-gara Blog, waktu itu jamannya Multiply yang sekarang sudah R.I.P 😇
Alhamdulillah kami sudah dikaruniai 2 bocah blogger juga, yaitu Kk Aisy dan Dd Alkahfi.

Nah, itu dulu deh perkenalannya,
Sekarang saya mau info bahwa saya sedang membuat sebuah Ebook senilai Rp 50.000 yang Insyaallah akan dibagikan Gratis.


WhatsApp Channel: Sulap Group WA jadi Channel

Berkat bantuan pak Suami, Ebook pertama saya yang membahas tentang WhatsApp Channel ahirnya bisa selesai juga, makasih ya sayang, #eeaaa 😅

Btw,

Mohon doanya ya semua, semoga cepat selesai (masih finishing), terus segera diupload agar bisa didownload dan berharap bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Selamat berkarya

@vivianwahab
Malang, 15 Juli 2018.


Posted from my blog with SteemPress : http://www.icbabywrap.com/2018/07/ya-kami-couple-blogger-dan-info-ebook-gratis.html

Sort:  

Alhamdulillah ya.
Semangat terus untuk berbagi Manfaat 👍

wah semoga e-book ya bisa laris manis dan bermanfaat bagi banyak orang, ya.



Semoga harimu menyenangkan. Salam sukses

Amin..
Sukses juga buat mbak @anggreklestari

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66095.52
ETH 3595.60
USDT 1.00
SBD 2.49