You are viewing a single comment's thread from:

RE: Wisata Populer Ibukota (Kota Tua Jakarta)

in #indonesia7 years ago

Waaaaah anda @rahmts memang sangat bagus dalam mengepost postingan tentang tempat wisata.
Saya @viqral sangat menyukai postingan anda...
Karya anda sangat bagus bagus... Oleh sebab itulah saya selalu menanti postingan anda @rahmats..
Keep steem on kawann, terus berkarya..
Saya yakin anda akan menjadi orang yang bagus dalam memposting cerita...
Saya @viqral selalu mendukung anda

Sort:  

yaya terima kasih @viqral . terima kasih telah berkomentr di postingan saya, terima banyak. banyak masih tempat wisata yang di jelajahi. semoga bisa tercapai semua nya . dan bisa berkarya sebaik mungkin di steemit ini @viqral

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59073.90
ETH 2519.51
USDT 1.00
SBD 2.48