Gagal Paham Dengan Caramu Tuan

in #indonesia6 years ago

image

Gagal Paham Dengan Caramu Tuan
Kau suruh aku percaya tapi sikap dan caramu adalah kebohongan. Kau suruh aku berpikir tapi tingkahmu amat memuakkan. Sungguh malam ini telah tepat ku sadari bahwa kamu sedang mempermainkanku dengan caramu tuan. Aku sedang berjalan mengarah pada tujuan, lalu kau hadang dan pura-pura tawarkan kebaikan. Awalnya kuanggap niatmu baik tapi perlahan ia terlihat buruk. Begitu anehnya hidangan makan malam yang kau tawarkan. Semuanya bahan mentah yang belum siap untuk dimakan. Aku bukan seekor sapi yang cekoki hidung lalu kau tarik kesana kemari sesuka hati. Aku adalah manusia merdeka dengan pikiran sendiri. Tak ayalnya budimu telah ku bayar dengan secangkir kopi dan amat kusesali kau tak paham akan pahitnya dunia ini. Kau bergerutu tapi kau tak sadari aku tidak lagi peduli.

image
Perhatikan modifikasi kereta ini, ibaratnya aku telah berubah dan tak sehina penglihatan manusiawi. Cukup ditempat ini aku pernah dihina lalu dicaci maki tapi camkan baik-baik, aku seorang manusia yang telah merdeka dan jalan hidupku bukan panggung sandiwaramu lagi. Sudah cukup aku kau bodohi dan sekarang aku telah bangkit untuk berdiri di kaki sendiri. Berjalan menuju langkah hidup yang lebih terpuji. Sebagai seorang manusia yang punya hati nurani.

Sort:  

Congratulations @vilda! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67130.22
ETH 3466.74
USDT 1.00
SBD 2.73