UH- 5 kali Klimaks di bilik 3x2 meter

in #indonesia7 years ago

@eSteem
@feruz
@good-karma yang saya hormati,

Hari rabu aku bangun pagi pagi sekali karena aku punya janji dengan seorang janda cantik yang seksi, yang sudah ku buat 1minggu yang lalu sehingga jantung dan nafasku mulai tidak normal. Akan tetapi aku tetap memberanikan diri untuk menjumpainya karena keinginanku yang sudah 5tahun lamanya untuk melampiaskan nafsu birahiku untuk menjebolkan gawang pertahanan.
Waktu yang sangat pagi membuatku berkeringat sehingga langkahku semakin ku pertajam, karena aku takut sampai ketahuan tetanggaku.

Tepat jam 07:30 aku telah sampai kerumahnya bertapa senangnya hatiku, Saat itu ku lihat bertapa indah pemandangan yang tak mampu ku lupakan.
Hingga tiba saatnya ku memberanikan diri untuk meraba dan mulai memeriksa apakah memiliki bekas dengan selingkuhannya atau tidak ku buka seluruh pakaiannya ku perhatian perhatikan baik baik,, wau ternyata dia belum pernah di sentuh karena semua bagian sensitifnya masih perawan.!!

image

Oh My God ternyata dia benar benar perawan, bertapa senangnya aku saat itu sehingga cepat cepat ku ajak dia masuk ke dalam kamar yang ukurannya 3x2 yang di sekat menjadi 3kamar kecil, sehingga membuat kamar itu sangat nyaman untuk dua orang.

Akhirnya aku bercumbu mesra sekitar 30 menit dan akhirnya naluri kejantananku menjadi sangat tak beraturan, antara dosa dan kenikmatan membuat ku sangat gundah, sehingga antara berani tidak ku terus memandanginya.

Ah peduli amat gumanku, yang penting dia cantik dan seksi banget, aku mulai tidak peduli yang penting klimaksku sampai, akhirnya ku tancapkan hingga mencapai 5 kali klimaks yang sangat dahsyat.

Dengan semangat aku berkata jangan sampai kau lupakan aku. hingga suatu hari setelah lama aku tak berjumpa dengannya dia, ternyata dia tak lagi menyenaliku lagi, setelah semua ku lakukan padanya.
Bertapa kecewa nya aku padanya kenapa saat itu aku menyoblos dia menjadi wakil rakyat.

Jangan samakan pil KB dengan Pil lain, karena kalau pil KB sekali lupa jadi, sedang pil lain setelah jadi pasti kalian di lupakan,
Makanya pilih lah yang kalian anggap tidak melupakan kalian.
Sukseskan PEMILU 2019

@good-karma
@feruz
@steemblogger

54NG Penerus

Sort:  

Bereh that status, hehehe...tapi mantap sukses @usmantohasbi27

You got a 12.35% upvote from @steembloggers courtesy of @usmantohasbi27!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61952.36
ETH 2417.96
USDT 1.00
SBD 2.64