Untukmu Anakku..

in #indonesia7 years ago

image

Aku tidak akan pernah tau, sampai batas mana aku akan menemanimu kelak..
Aku juga tidak akan pernah tau, hingga kapan waktuku dapat mendengarkan semua "bahasa aneh" darimu..
Terimakasih sudah tetap menghiburku dgn "nyanyian anehmu", nyanyian yang selalu dapat membuatku tertawa setiap letih usai bekerja..

image

Selalu menemani di saat Shalat, meski terkadang pantatmu tak tentu arah, hahaha..
Ku akui banyak waktu yg seharusnya ku luangkan untukmu, tersita dgn hal yg terkadang membuat keseimbanganku tak stabil..
Semoga engkau menjadi anak yg kuat dan tangguh, utk dapat melindungi Ibumu..
Selalu do'akan Aku utk dapat "kembali" bersama, karena Aku tau di dalam hati kecilmu dan tangisanmu ada do'a yg kau panjatkan utk ku..

image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58176.03
ETH 2475.13
USDT 1.00
SBD 2.40