Pimp My Vespa (part 1)

in #indonesia7 years ago

image
Sebagai pecinta vespa, saya ingin berbagi perubahan yang terjadi pada vespa kesayangan saya. Walaupun belum 100%, tetapi perubahannya sudah kelihatan.
Vespa yang saya gunakan adalah vespa tipe sprint tahun 76-77. Akan tetapi, karena postur tubuh saya yang kecil saya ingin memiliki vespa yang sesuai dengan postur saya, seperti vespa congo tahun 60-an.

Karena kelangkaannya, vespa congo sangat diminati oleh kolector vespa. Termasuk saya. Hanya saja harganya yang melambung sangat tinggi menjadikan saya memilih alternatif lain.
Saya mencoba merombak vespa saya dari tipe sprint menjadi congo.

Mengganti "Balon"

Banyak hal yang perlu diganti seperti 'balon' samping yang menjadi ciri khas vespa. Saya mengganti balon yang hampir serupa seperti congo.

image

Pemotongan Body

Karena body vespa saya termasuk besar, maka perlu sedikit dipotong agar menjadi terlihat lebih kecil. Dengan begitu posisi balon samping vespa tersebut akan lebih pas di body vespa saya.

image

Mengganti "Hidung"

Untuk menyesuaikan bentuk agar lebih mirip dengan congo, maka hidung depan vespa perlu diganti. Sehingga terlihat lebih mirip.

image

Sekian dulu untuk postingan kali ini, perubahan selanjutnya akan saya bagikan di postingan selanjutnya. Salam Steemit Indonesia.

image

Please follow and resteem
Terima Kasih
@usammiismi

Sort:  

Postingan yang bagus untuk para pecinta vespa..
Resteem.
Salam komunitas steemit Indonesia

Terima kasih @andilorenzo
Sebagai bahan pertimbangan bagi pecinta vespa yg mau merubah vespa 👍

boleh pinjam buat jalan-jalan :D

Nanti begitu siap saya bawa kalau ad meetup lg. 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68530.21
ETH 2695.40
USDT 1.00
SBD 2.72