introduce myself

in #indonesia7 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Halo sahabat steem...

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu.
Nama saya urwatul wutsqa Saya tinggal di Aceh tepatnya di Aceh Utara Kota Lhoksukon"
Hobi saya membaca Terkadang saya juga bermain game, oiya saya jugak suka phography"
Hari ini saya merasa cukup senang karena dapat join di Steemit"Untuk itu saya berterima kasih kepada pemilik steemit yang telah memberikan saya kesempatan untuk bergabung di Steemit.
Dan juga saya berterima kasih kepada rekan-rekan Steem yang berada di Aceh " karena merekalah yang memberikan saya informasi tentang steem dan berkat mereka pula saya dapat bergabung di Steemit.

image

Steemit sekarang menjadi sosial media yang sangat trendi di Aceh utara tepatnya di Lhoksukon daerah saya,Dan Hampir semua teman-teman saya menggunakan Steemit,
Karena eemit bukan saja media berbagi informasi dan ilmu pengetahuan, tetapi Steemit juga bisa memberikan " penghasilan" oleh itu menjadi sosial media yang sangat digandrungi oleh masyarakat terutama para remaja,Oleh sebab itu menjadi alasan saya bergabung di Steemit, Saya berharap juga dapat memberikan postingan yang bermanfaat bagi teman-teman sekalian" Sebagai pemula dan manusia biasa Tentunya saya sangat memiliki kekurangan dan kelemahan,
saya juga berharap kepada teman-teman sekalian agar dapat memberikan arahan kepada saya,Agar bisa menjadi lebih baik.

Demikian perkenalan singkat dari saya,Dimana ada kata-kata yang salah saya minta maaf karena saya adalah manusia biasa" Dan semoga kita semua sukses.

Salam hormat dan kenal saya kepada semua teman-teman steemit.

Jangan lupa di upvote dan mengikuti saya @urwatulwuska
terimasih (⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63715.34
ETH 2738.90
USDT 1.00
SBD 2.61