Mentari

in #indonesia3 years ago

20210925_063101.jpg
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Apakabar sahabat steemit semua?, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Mari semua kita ucapkan Alhamdulillah karna Allah masih memberikan kita sehat badan dan waras pikiran sehingga kita masih bisa bertemu di steemit lagi pada hari ini, selawat bernadakan salam mari sama-sama kita sanjung sajikan kepada junjungan alam Muhammad bin Abdullah yang telah membawa kita dari alam kebodohan menuju alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan, dari alam kegelapan menuju alam yang terang benderang. Penghormatan saya pada hari ini adalah kepada seluruh ulama-ulama yang masih bersahaja membimbing kita semua untuk menuju jalan yang benar. Baik selanjutnya peng hormatan saya kepada para guru-guru kita semua yang tidak kenal lelah dalam memberikan ilmu yang bermanfaat kepada kita. Dan yang terakhir kepada seluruh muslim pengguna steemit yang se-agama, se-bangsa dan negara. salam kenal saya kepada seluruh pengguna akun steemit yang ada di seluruh dunia, semoga kita semua bisa menjalin pertemanan yang baik di akun steemit ini dan tentunya bisa membawa kita kepada hal-hal yang positif. Baik hari ini saya akan meng upload sebuah gambar mentari yang saya ambil di dekat tempat tinggal saya, semoga gambar ini bisa bermanfaat bagi sahabat steemit semua, sekian dari saya wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh🙇‍♀️
20210925_063017.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64724.35
ETH 3436.21
USDT 1.00
SBD 2.55