In memory probosutejo

in #indonesia6 years ago

Tahun 1996, pertemuan saya dengan bapak probosutejo, dimulai dari mengirim surat dan produk usaha kecil yang saat itu saya geluti. Mengawali jumpa saya dengan beliau. Saya sangat termotivasi dengan kesederhanaan beliau dan tidak membeda-bedakan orang. Siapapun yang ingin bertemu dengannya, selalu ditemui. Tidak kecuali saya. Innalillahiwainnailaihirajiun.
SELAMAT JALAN BAPAK PROBOSUTEJO SEMOGA AMAL IBADAH BAPAK DITERIMA DISISI ALLAH.
Bimbingan dan pengajaranmu membuat saya termotivasi untuk memberi keberkahan buat umat. image

Sort:  

amin semoga ditempatkan di tempat terbaik disisinya...

Innalillahi wainna ilahi rajiun untuk sang inspirator dan motivator.

Congratulations @ulis1022018! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @ulis1022018! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61740.86
ETH 3453.31
USDT 1.00
SBD 2.51