My Introduction to Steemit

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai steemian semua

Perkenalkan nama saya Ulfa Nabawiyah saya mahasiswi disalah satu perguruan tinggi kota lhokseumawe tepatnya di IAIN lhokseumawe.

Saya pendatang baru di dunia steemit ini, saya memiliki Hobbi menulis dan membaca.
Harapan saya dengan bergabung di steemit ini saya bisa meningkatkan kualitas menulis saya serta akan lebih giat membaca lagi dan semoga saya bisa menjadi steemian yang hebat seperti abang @levycore dan abang @aiqabrago. Mohon dukungan dari kawan kawan semua.. senang bisa bergabung disteemit ini.



Jangan lupa follow saya ya kawan-kawan stemian
@ulfanabawiyah dan saya berharap bisa bergabung dikomunitas steemit indonesia.

Sort:  

Hallo @ulfanabawiyah.. Selamat gabung di Steemit! Senang anda datang di sini.. sudah kami upvote.. 😙

selamat bergabung @ulfanabawiyah, teruslah berkarya dan memberikan yang terbaik

Welcome to Steemit! Enjoy the ride as much as you can!

Welcome! Greeting from South Korea! I am new to steem as well. Lets enjoy steem world together! Will you be my friend? I will follow you~
I will see you around!

selamat bergabung di steemit @ulfanabawiyah, jgn berhenti berkarya.

Selamat bergabung ulfa, tetap semangat dan berkarya dalam menulis

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50