Ubay Cell [ Sekarang Anda bisa membeli Pulsa Melalui steem dan sbd] #kapanpundimanapun SELURUH OPERATOR

in #indonesia6 years ago

Halo semua steemian dan esteemian. apakabar semuanya Hari ini saya ingin menyampaikan berita gembira.

logo jualan.png
Bagi para steemian, sekarang kalian bisa membeli pulsa seluruh operator dengan coin steem atau sbd. Menarik bukan?
Membeli pulsa seluruh operator dengan coin steem itu sangatlah praktis. di bandingkan anda harus pergi ke warung membutuhkan waktu dan tenaga. lebih baik anda membeli pulsa dengan coin steem atau sbd.

Nah Penasaran? Mari kita ulas

Toko pulsa saya sudah berdiri beberapa bulan yang lalu, namun dikarenakan pekerjaan saya yang padat saya belum memulainya. dan sekarang saya kabarkan kepada anda berita baik ini. Sekarang Ubay Sell telah dibuka. Apa saja yang saya jual di sini mari kita lihat

Daftar item yang dijual

  1. Pulsa Seluruh Operator
  2. Token Listrik
  3. Vocher Game [Mobile Legend dan lainnya] Coming soon

Anda pasti bertanya, Bagaimana cara transaksinya?

  • Nah, Transaksinya sangatlah mudah. Anda cukup mengirimkan coin steem atau sbd kepada @ubay0077 sesuai dengan daftar harga pulsa. Contoh : Saya menjual pulsa 5000 dengan harga 7000 anda cukup mengirimkan 0.57 steem kapada saya sesuai dengan perubahan harga steem, Menarik bukan????

  • Untungnya anda bertransaksi disini kami tergantung dengan harga di steem. kalau harga steem naik, anda diuntungkan dengan mengirim steem lebih sedikit.

Ok langsung saja

Peraturan

@everyone Saya menjual pulsa dengan metode pembayaran steem, sbd dan bitcoin. untuk sementara ini ketiga coin tersebut adalah alat pembayaran yang bisa anda tukarkan dengan pulsa. dibawah ini saya akan menjelaskan beberapa peraturan

  • Saya menjual pulsa dengan menyesuaikan harga steem, sbd dan bitcoin
    Harga pulsa yang saya jual adalah
    pulsa 5000 = 7000
    pulsa 10000 = 12000
    pulsa 20000 = 22000
    dan seterusnya

  • Peraturannya adalah

  1. pembayaran melalui sbd dan steem bisa anda kirim koinnya ke akun ubay0077 di steemit

  2. jika anda salah mengirim coin ke alamat steemit yang lain selain saya, resiko anda tanggung sendiri

  3. Harga akan selalu di update sesuai dengan harga steem, sbd atau bitcoin

  4. Pulsa paling lambat masuk 5 menit

Kentungannya

Apa keuntungan anda membeli pulsa disini?

  1. transaksi praktis
  2. anda tidak harus membayar pajak, kita tahu bahya kalau mencairkan steem, sbd atau bitcoin akan ada pajak, kecuali bitcoin, bitcoin anda bayar sendiri pajak pengirimannya
  3. traksaksi aman, kenapa? karena di steemblockchain ini semua di jamin aman. data semua akan tersimpan dan dapat kita lihat semua

Untung info jelas lebih lanjut silahkan ke

Discord Ubay Cell

Salam steemit dan esteemian

Sort:  

Hahaha.. gmn cara format pengirimannya bg ? Saya mau tes beli sekarang. :D

Posted using Partiko Android

terimakasih bang, formatnya insyaallah akan selesai malam ini

Wah, bagus juga jika ada sales pulsa ini akan lebih mudah teman...

terimakasih bang

Keren.. Keren, tp maunya buat promosi perdana, bagi² pulsa buat kita semua, hehehe ✌

haha, bangkrut lah toke kak haha

Wow, keren dan inovatif! Sukses dan Laris manis ya!

makasih kak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63316.74
ETH 2581.53
USDT 1.00
SBD 2.79