Anda Tidak Ingin Menghadiri 1st National Meet Up Komunitas Steemit Indonesia??? Jangan Sampai Anda Menyesal!!!

in #indonesia6 years ago (edited)

Dear Saudaraku,

Puncak acara 1st National Meet Up Komunitas Steemit Indonesia tinggal 15 hari lagi. Segala hal yang berkaitan dengan acara tersebut telah dipersiapkan. Mulai dari promosi hingga agenda apa saja pada acara tersebut telah diinformasikan melalui postingan saudara-saudara kita dari Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter Bandung. Apakah saudara-saudaraku setanah air antusias dengan acara ini? Jika pertanyaan itu dilontarkan pada saya, jawabannya sangat antusias sekali.

Rasa antusias yang saya rasakan tidak hanya bualan belaka. Saya telah mempersiapkan segala hal untuk hadir di acara tersebut. Saya telah mendaftar menjadi salah satu dari 115 peserta yang telah mendaftar(berdasarkan data tanggal 1 Pebruari 2018 pukul 11:00). Tidak itu saja, saya mengkonfirmasi ulang sesuai dengan email yang dikirimkan oleh saudari kita @gethachan. Jika anda perlu bukti, saya sertakan screenshot gambar di bawah ini.

Tiket kereta api untuk perjalanan menuju Bandung pun sudah saya dapatkan. Berhubung saya bekerja di Kabupaten Cilacap, saya memesan tiket kereta api dari daerah tersebut. Kepada panitia yang terhormat, saya minta tolong menjemput saya di stasiun (maafkan saya yang baru pertama kali ke Bandung). Perlu bukti saya telah mendapatkan tiket kereta? Tenang saja, saya sertakan fotonya di bawah ini.

Anda tidak ingin menghadiri 1st National Meet Up Komunitas Steemit Indonesia??? Jangan sampai anda menyesal!!!

Untaian kata di atas bukan sembarang kata yang saya jadikan judul dalam postingan ini. Saya terinspirasi dari tema acara ini yaitu " Steemit Memberikan Harapan Memiliki Masa Depan dan Kehidupan yang Lebih Baik dengan Berkarya". Ya, harapan. Setiap manusia memiliki harapan dalam hidupnya. Masa depan yang cerah dan kehidupan yang lebih baik adalah harapan yang diidam-idamkan oleh setiap manusia. Jadi, apakah saudara-saudaraku akan mengambil harapan itu atau menolaknya??? Pikirkan kembali hal itu saudaraku.

Para pengusaha selalu mengatakan bahwa "waktu adalah uang", maka di steemit hari ini "waktu adalah kesempatan". Ayo hadir di acara ini!!!

Brebes, 1 Pebruari 2018

Salam hangat dari saya

Tusroni

Sort:  

Follow and vote back☺

Ide bagus nih, jgn lupa vote my post yaa mas siapa tau ada yg bermanfaat juga

Terima Kasih. Nanti saya berkunjung

Woww..
Semangat yang menggelora Bang @tusroni.
Saya terkesima. Namun sayang, kita belum dapat bersua ya, Bang? Semoga dilain waktu saya pun bisa berada di tengah2 keluarga KSI

Siap. Semoga kesempatan itu datang. Aamiin

Wadow..
Ini merupakan big bang yang kedua setelah ledakan galaksi dan benda-benda langit beberapa ribu tahun silam. Tak berlebihan rasanya bila ini patut dimasukkan dalam buku agenda wajib agar bisa berhadir di tengah-tengah orang hebat. Tentunya segudang ilmu siap menggoyangkan kota Bandung dan Indonesia. Salam KSI Aceh bg @tusroni👏

Benar sekali. Kita harus bisa menyedot ilmu dari orang-orang hebat di sana.

Wow mantap.
Tp sayang nya tak bisa hadir.
Yg lagi di posisi di Malaysia gimana ini..
Kecewa deh kalau tak pergi..
Saya di Malaysia ,pergi tak di jemput pulang pun tak di hantar 😂😂

Ayo hadir. Kesempatan jarang datang dua kali...hehe

Insyaallah bg. Semoga berjalan dg lancar

Insyaallah saya dan rekan di bogor ikut menghadiri acaranya ke bandung..

Siip. Sampai ketemu di Bandung ya saudaraku

Saya sudah daftar dari Aceh, semoga bisa sampai

Sip. Ditunggu kedatangannya di Bandung

Waw.. Udah promosi aja niiih😀

Hahaha...Biar yang lain semangat untuk ikut

Welcome to bandung :)
Salam hangat ka @tusroni

Siap-siap belajar gambar nih...hehe

Siap. Ayo kita tempur hehe

To take part in contest you have to:
Follow me.
Upvote post.
Write voted in the comment.@zillurkhan72

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72