Introduction

in #indonesia6 years ago

Hai apa kabar semuanya, semoga dalam keadaan sehat semua ya! perkenalkan nama saya TR Sabaruddin, atau nama akun @trsabaruddin, saya baru mengenal steemit dari sahabat saya di Meulaboh-Aceh Barat, selama ini saya hanya mengikuti dari luar saja tentang steemit tetapi kini saya telah memiliki akun sendiri.

Kepada Sahabat Semuanya, mohon bimbingan dan arahan untuk saya, sebab saya belum mengerti apa pun tentang media sosial ini, saya berencana akan terus menjadi steemian di media ini guna mempublikasi berbagai cerita menarik yang ada di sekitar daerah saya mau pun tempat lainnya.

Keseharian saya berprofesi sebagai jurnalis di Kabupaten Nagan Raya dan Aceh Barat, dan alamat saya saat ini berada di Nagan Raya, jika anda melewati Kabupaten tersebut saya memperkenkan agar singgah di tempat kami yang tak jauh dari kota Meulaboh Aceh Barat. hanya ini perkenalan singkat dari saya, mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan di hati sahabat semuanya.

Sort:  

@trsabaruddin, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63725.17
ETH 2619.74
USDT 1.00
SBD 2.82