Hello Steemit! This is my togetherness with my friend.

in #indonesia7 years ago

Indonesia.

Hai sahabat steemit.. ini saya dan teman-teman saya semua.. kami lagi ngumpul bareng di sebuah kedai kopi.. disini saya berbagi tentang apa itu steemit dengan mereka, sambil saya mengajak mereka untuk bergabung serta mengenal apa itu steemit, ya.. mungkin belum seberapa ramai.. masih berjumlah 15 orang dan mereka pun sudah mendaftarnya menggunakan E-mail dan ponsel mereka.Tapi mereka belum dapat balasan dari team steemit mereka sudah bersedia untuk bergabung dikomunitas besar ini.

Saya dan beberapa teman saya sudah berbagi pola pikir untuk memposting yang terbaik di platform ini dan mereka sangat setuju dengan hal itu mereka begitu semangat untuk bergabung di platform steem ini saya sudah mengenalkan apa itu steemit dan saya juga sudah memberitahukan kepada mereka tentang cara kerjanya steemit. 

Mungkin cukup sampai disini dulu dan saya harap anda semua menyukai konten saya yang ini dan tidak ragu untuk meninggalkan comment di bawah dan meninggalkan suara anda di postingan saya yang ini.

English.

Hi friend steemit .. this me and my friends all .. we again gather together in a coffee shop .. here I share about what is steemit with them, while I invite them to join and know what is steemit, yes .. May not be how crowded .. still amounted to 15 people and they had signed up using E-mail and their mobiles. But they have not been able to reply from steemit team they are willing to join this big community.

Me and some of my friends have shared the mindset to post the best on this platform and they really agree with that they are so eager to join this steem platform I already introduce what is steemit and I also have told them about how it works steemit.

Probably enough up here first and I hope you all like my content this and do not hesitate to leave the comment below and leave your voice in my posting this one.

Follow saya disini @tracyhassett

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68008.50
ETH 3261.73
USDT 1.00
SBD 2.66