Hello Steemit this is my dream car. "Hello Steemit ini adalah mobil impian saya"

in #indonesia7 years ago

Hello Steemit..

Indonesia.

ini adalah sebuah mobil milik rekan bisnis saya. tipenya MERCY SLK, saya sangat tertarik akan mobil ini, ini adalah salah satu mobil idaman saya.. pada hari itu rekan saya mengajak saya buat keliling kota Medan dengan mercy nya, mobil itu sangat keren.. mobil itu mencuri semua perhatian cewek-cewek, tapi sayangnya.. dia tidak mengijinkan saya buat mengemudikan nya, katanya " kamu belum pernah membawa nya.. nanti lah aku mengajarimu membawa nya.. tapi di area khusus belajar" gitu katanya.. ya aku cuma mengangguk saja.. saya menjawab "oke bro.. jangan lama-lama ya bro :D" dia cuma tersenyum.. sesudah lelah berkeliling, kami mampir di sebuah tempat ngopi yang ada di kota Medan.. kami berbincang tentang mobil nya, saya bertanya.. berapa kamu membelinya? katanya. aku membeli nya dengan harga delapan ratusan juta rupiah.. 

Semoga anda tertarik dengan post saya yang ini dan jangan ragu untuk UPVOTE Terima kasih


English.

Hello Steemit .. this is a car belonging to my business associates. Type MERCY SLK, I am very interested in this car, this is one of my dream car .. on that day my colleagues invite me to make around the city of Medan with his mercy, the car was very cool .. the car was stealing all the attention of girls, But unfortunately .. he did not allow me to drive it, he said "you have never brought it .. later i teach you to bring it .. but in a special area learn" he said .. yes I just nodded .. I replied "okay Bro .. do not be long then bro: D "he just smiled .. after tired around, we stopped at a coffee place in the city of Medan .. we talked about his car, I asked .. how much did you buy it? He said. I bought it for eight hundred million rupiah ..

Hope you are interested in my post and do not hesitate to UPVOTE Thank you


Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68008.50
ETH 3261.73
USDT 1.00
SBD 2.66