ADHD tanpa Medications | Being Homeless | Progress Rutin di Dtube | Buku 'The Power of Habit' | Saturn return & ADHD VLOG

in #indonesia6 years ago (edited)


Gue kira gue ga akan berhasil (setidaknya) ke halaman upload Dtube ini.

Jujur aja ini setting camera, kejelasan pengucapan gue emang ga yang terbaik, tapi gue usahain.

Bisa dilihat di videonya sih, gue practically homeless di periode Saturn Return ini.

Tapi gue bangga karena gue udah bisa upload video walau cuma satu kemaren.
Gue nulis ini sambil nungguin upload. So... mudah - mudahan sih berhasil di upload walau pun ini dah telat banget.

Ada beberapa hal yang ingin gue jelaskan, takutnya ga jelas di video gue :

  • Gue pake applikasi Paint 3D yang gratisan di laptop gue untuk bikin thumbnail

  • Minuman yang gue pesen itu custom made, karena gue ga tahan pait kopi aslinya dan ga ada di menu
    Namanya Mocha Grande

  • Video opini tentang Audio Technica - nya akan menyusul.

  • Judul bukunya : 'The Power of Habit' by Charles Duhigg

  • Btw, gue bukan yang tidak percaya akan adanya hal - hal gaib, walau gue emang belum pernah liat, gue juga
    belum dapet konfirmasi ada. I'm open to it.

  • Gue cuma kesel sama mental kebanyakan orang Indonesia yang gue mention di video ini.


▶️ DTube
▶️ IPFS

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44