MY ANGELINA JOLIE

in #indonesia7 years ago

image

Dia adalah inspirasi terbesar saya dan juga bintang yang paling membuat hati ini dag dig dug, mungkin kalian semua sudah pada tau siapa dia. Ya, dia actress hollywood yang membuat semua orang mustahil deh bilang dia jelek, selain parasnya yang cantik luar dalam tanpa diragukan lagi, ia juga memiliki jiwa sosial tinggi terhadap lingkungan, perdamaian serta hati yang amat tulus.

Selain menjadi perempuan paling beruntung bisa mendapatkan hati seorang aktor tampan dan multi talenta seperti Bradd Pitt, dia juga mengadopsi anak-anak dari korban bencana alam dan konflik dari berbagai belahan dunia. Dia juga tidak membedakan suku, ras, dan bangsa terbukti dengan di adopsi nya anak berkulit hitam.

Saya pertama kali menjatuhkan hati pada Angelina Jolie ketika dia berlaga dalam film berkelas di hollywood berjudul "SALT" yang membuat saya harus seperti idola yang saya idam kan.
image

Semoga steemers juga mengidolakan idola saya hehe see you next post guys, thankyou for upvote!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58100.37
ETH 3135.49
USDT 1.00
SBD 2.24