Aktivitas sahur

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai atemians semua,pada malam ini saya ingin berpartisipasi dalam sebuah kontes yang di buat oleh sahabat kita yaitu @razipelangi,harapan saya semoga ke ikut sertaan saya disini bisa menghibur sahabat stemians disini.

  1. foto ini saya ambil di saat menjelang sahur ke 5 dalam bulan ramadan ini,dalam foto ini terlihat jelas sayur atau kuah yang sudah kering di karnakan sayur yang telah di panaskan dalam beberapa hari,meski demikian rasanya masih sangat enak dan masih layak di santap pada saat sahur,saya masih bersyukur karna saya tahu di luar sana banyak sekali saudara saudara kita yang tidak bisa menyantap sahur di karnakan ketidak mampuan mereka dalam membeli makanan karna kemiskinan.maka kita harus bersykur.

image

  1. Nah sahabat stemians semua foto yang kedua ini adalah keponakan saya sendiri namanya SAIDINA ALI,meski masih kecil Ali sangat antusias jika abangnya di bangunkan sahur diapun sigap untuk bangun,foto ini saya ambil di malam sahur puasa ke 10,sembari menunggu masak masakan yang di buat oleh ibunya,dia bergaya meniru profesi ayahnya yaitu seorang TNI,Ali adalah anak yang ceria dan sangat exxis bila di foto,dia tahu cara bergaya.sahabat stemians itulah keterangan foto yang kedua,
    image

  2. Nah sahabat stemians foto yang ketiga adalah kegiatan kami di saat nonton final Champions antara Real Madrid VS Liverpool,dan saat itu menjelang sahur,tapi saya tidak ingat pasti sahur yang keberapa,kebersamaan yang sangat indah,ikan ikan yang kami bakar di santap dengan nasi sahur bersama teman teman se kmpung,dan pertandingan tersebut di menangkan oleh Real Madrid dengan Skor 3-1,

image

Itulah kegiatan saya selama puasa kali ini,dan harapan saya semoga sahabat stemians terhibur,mohon maaf atas segala kekurangan saya dalam mengikuti contes ini dan harapan saya kita semua jdi pribadi yang lebih baik.

Hormat saya @razipelangi.

WASSALAM.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69236.16
ETH 3848.39
USDT 1.00
SBD 3.66