Senja Jingga

in #indonesia6 years ago (edited)

Salam hangat untuk sahabat steemian semuanya. Sore tadi dalam perjalanan pulang dari sebuah tempat di kawasan Bireuen, saya terkesima oleh pantulan cahaya jingga dari sang mentari. Ketika itu saya sedang berkendara dengan sepeda motor, saya langsung meminggirkan sepeda motor saya dan mengambil beberapa foto yang menurut saya sangat sayang untuk dilewatkan.

20180417_182802.jpg

difoto oleh. @tfq86

Sebagai seorang pencinta fotografi momen-momen seperti merupakan sebuah hal yang menakjubkan bagi saya. Namun disebabkan oleh keterbatasan alat fotografi yang saya miliki, terkadang gambar yang seharusnya bisa terlihat lebih indah lagi hanya terlihat biasa saja

20180417_182739.jpg

difoto oleh. @tfq86

20180417_182837(0).jpg

difoto oleh. @tfq86

Pun demikian, hal tersebut tidaklah menyurutkan minat saya untuk terus dan terus memotret objek yang terlihat indah. Saat ini hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone sebagai alat komunikasi sekaligus sebagai alat penyalur hobi saya dan satu lensa telezoom yang terkadang saya gunakan untuk memotret objek-objek yang agak jauh, seperti burung, ular dan lain sebagainya yang tidak dapat saya foto dari jarak dekat. Satu lagi alat fotografi saya sedang dalam pengiriman, yaitu lensa makro khusus untuk smartphone tak sabar rasanya menunggu kedatangan lensa tersebut.

20180417_182610.jpg

difoto oleh. @tfq86

20180417_182819.jpg

difoto oleh. @tfq86

20180417_182636.jpg

difoto oleh. @tfq86

Itulah beberapa foto yang sempat saya abadikan dalam kesempatan sore tadi semoga kalian menyukainya. Terima kasih telah singgah di blog saya. follow me @tfq86

semua foto dalam postingan ini saya ambil menggunakan telpon pintar samsung galaxy j5 pro saya

Sort:  

Keren bang, meski hanya dengan smartphone. Ini seperti melihat langit eropa kala senja..

terimakasih telah singgah di blog saya dan komentar nya yang luar biasa.

Terima kasih kembali, sangat senang jika kita bisa saling membantu dan meng upvote sesama.
Follow @fajritomimemet

Photo yang sangat indah...

terima kasih @jubagarang atas kunjungan nya ke blog saya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60690.86
ETH 2905.70
USDT 1.00
SBD 2.39