You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kritis Yang Elegan : Bagaimana?

in #indonesia6 years ago

hahahaha...
saya suka tulisan ini @aneukpineung
gaya bahasanya menarik ada unsur komedi nya.
saya tidak bermaksud mencampuri masalah yang timbul di postingan ini, tapi saya hanya menyikapi penulisannya.
mantap,,,
artikel yang bagus

Sort:  

Saya tidak yakin spakah ini bisa disebut bagus, tapi pastinya ini panjang, bang, lebih 1400 kata. Haha.

buat saya bagus, ada unsur lucunya. saya suka
hehehe

Padahal ini sudah kugapus tadi. Haha. Tapi ya sudahlah.

Ya, ada dua jenis orang memandang hidup:
-pemuram melihat hiduo ini sebagai tragedi, dan
-pemikir melihat hidup ini sebagai lelucon.
Lalu saya yang mana? Mungkin itu pertanyaan yang paling relevan. Saya pikir, saya adalah pemikir yang murung, di mana hidup adalah rangkaian tragedi yang menimbulkan tawa. Haha.

Terimakasih bang @tfq86, atas responsnya.

Saya tidak yakin spakah ini bisa disebut bagus, tapi pastinya ini panjang, bang, lebih 1400 kata. Haha. Kalau saja Steemit membayar pengguna per karakter, munkin aku dan bang @el-nailul bisa cepat punya dana untuk pergi ekspedisi ke planet Plunus, sebab kami berdua memang jagonya membual. Hahah.

hahahahah...
bereh @aneukpineung

Oya. Pak Guru @tfq86 juga jago. Mungkin kita bisa pergi bertiga. 😂😂

hahahah
you have good sense of humour
i like it brother @aneukpineung

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63281.14
ETH 2674.11
USDT 1.00
SBD 2.79