Usia senja

in #indonesia6 years ago (edited)

image
Kelak, tulisanku akan kau baca
Disaat matamu mulai meraba
Ketika keriput kulitmu mulai nyata
Saat deru nafas semakin reda.

Kau abadi dibait puisi
Aku fana dalam lupa.
Kau pelupa...
Lupa mencerna, gagal menyapa
Gerak gerik jariku.

Menyuratkan rindu kepadamu
Aku mampu, tanpa ragu
Sampai dihari ini.
Saat kau sedang memegang kertas ini
Kau masih terlihat sama...
Ditatapku, dirasaku.

(Yuknga:75)

23 Maret 2018

Sort:  

Good Post!
Terus Berkarya Ya!
owhh ya jangan lupa Vote & Follow saya juga @channa
thanks ya kak!
text.gif

Waw.... amazing poetry.....
Cinta sedalam samudra
Vote comment and follow saya juga ya

Tp Bg menurut saya bg kn.... judul@ di ganti dg
Usia senja saja Bg jngn usia 60
Biar lebih puitis aj Bg...

Hehe makasih @anwarsyakila segera di edit judulnya, terimakasih atas masukannya @anwarsyakila

Postingannya keren bang
Di follow back bang, di vote juga @adamsteel

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57249.71
ETH 3092.70
USDT 1.00
SBD 2.41