Meetup hunter team & Gathering santai bareng kurator dan steemian Hebat

in #indonesia6 years ago (edited)

Berawal dari aktif di discord saya mulai mengenal beberapa orang hebat yang saat itu saya belum pernah sama sekali jumpa langsung dengan mereka, dengan seiring berjalan nya waktu saya terus aktif dan memulai komunikasi di discord komunitas steemit indonesia dengan beberapa steemian hebat bahkan dengan kurator indonesia bg Levycore , awalnya saya pikir mereka sangat sombong apalagi kurator indonesia yang sudah sukses di steemit namun saya keliru menilai mereka, yang realitanya mereka sangat ramah dan baik hati,selama aktif di discord mereka pasti mau menyapa kita semua bahkan siap menjawab beberapa pertanyakan yang kita ajukan kepada mereka.


Sumber

Setelah rutin beberapa hari saya aktif di discord mendapat kabar gembira dari bg Levycore beliau mengajak rekan steemian yang di lingkungan kota lhokseumawe untuk ngopi bareng di Dr. Kopi, saat itu saya merasa ada kesempatan emas untuk berjumpa dengan kurator indonesia dan steemian senior dilingkungan kota lhokseumawe. Awalnya saya sih masih ragu dan besoknya kembali dapat informasi dari bang kemal13 beliau mengundang semua rekan steemian di lhokseumawe untuk kopdar di Dr. Kopi simpang buloh saat itulah saya semakin yakin dan meminta untuk ikut gabung ngopi bareng dengan mereka dan Alhamdulillah mereka mempersilahkan untuk siapa pun yang mau ikut.


Sumber

Dengan rasa gembira saya pun ikut ngopi bareng mereka pada hari sabtu malam ( malam minggu ) dan tak lupa juga saya mengajak beberapa rekan steemian lainnya yang akrab dengan saya, dari beberapa teman yang saya ajak diantaranya yang bersedia ikut ngopi bareng yaitu @muksal1992, @alfiandaud, dan @bangmimi merupakan salah satu dari 4 orang team youth steemit community. Malam itu pertemuan pertama saya dengan kurator indonesia dan steemian senior pun berlangsung, ketika saya memperkenalkan diri, mereka langsung menanggapi dan mengatakan oh ini yang namanya @teukumuhas, rupanya mereka sedikit kurangnya sudah kenal dengan nama saya, mungkin karena saat itu saya sempat aktif dan sering nongol di discord kali ya..? Dengan senang hati saya pun sempat mengajukan beberapa pertanyaan kepada mereka, saat itu kondisi saya pun masih malu-malu segan dengan mereka karena baru pertama jumpa sih maka nya malu. hehehe, malam itu turut di hadiri 4 orang team hunter yang mana mereka saat itu lagi mempersiapkan undangan terbuka di postingan steemitnya untuk semua steemian yang siap hadir di acara meetup hunter team dan gathering santai steemian di jamboe mami siti. Selain undangan terbuka di postingan steemit kami juga di undang langsung oleh team hunter untuk meramaikan acara pada hari minggu kemarin pukul 14 : 00 wib.


Sumber

Besoknya ketika acara sudah berlangsung acara dibuka dan di moderatori oleh bg @dilimunanzar "acara ini fokus pada diskusi tidak formal sebagaimana meetup yang telah diadakan sebelumnya oleh steemian dari beberapa cahpter yang ada di indonesia" Kata bg @dilimunanzar saat membuka diskusi nya.

Pada acara gathering santai ini turut di hadiri oleh beberapa steemian senior seperti bg @ayijufridar, bg @zainalbakri bg @muktar.juned, bg @kemal13 ketua KSI chapter kota banda aceh @jodipamungkas kurator game juga merupakan ketua KSI chapter langsa dan beberapa steemian lainnya. Selain itu juga dihadiri beberapa anggota sub-komunitas hebat yaitu KOMKAM- SPY berasal dari bireun dan Youth steemit community.

Pada meetup tersebut arie-steem juga mempromosikan projek sevenfinger kepada steemian yang hadir pada acara tersebut, projek sevenfinger lahir berawal dari support dari beberapa teman akrap dari @arie.steem, saat ini sevenfinger tersebut sudah memiliki web tersendiri dengan harapan suatu hari nanti di web tersebut bisa di posting tulisan seperti halnya web utopian-io dan busy.org.

Alhamdulillah acara meetup ini yang diadakan oleh hunter team berjalan dengan lancar, dan banyak sekali ilmu baru yang saya dapatkan pada acara tersebut, dan saya semakin bersemagat untuk terus menghadiri meetup yang akan di adakan oleh steemian ke depannya nanti karena selain dapat ilmu juga dapat teman, malah dapat konten terbaru untuk di posting ke steemit.

Sort:  

Mantap bang... Ini langkah yg luar biasa...

hehe iya :)
akan terus saya langkah hingga menuju ambang pintu kesuksesan..
hehe

Nyan bereh semangat. Hehe.

hehe,, trimeng geunaseh bg :D

Ya, ya. Lanjut ju. 👍👍

Bereh ka tgk muhas, succes lah beh, jadilah yg baik di antara yang terbaik, kalau ada kesempatan boleh kita gabung bersama KSI, siapa tau bisa berkembang pesat nanti suatu saat. Good joob,👍👍👍👍👍

hehehe
insya Allah, yakin usaha sampai :D

Sepertinya saya juga kenal akun @teukumuhas di Discord. 😐

hehehe
beutoi, buno ban tan chat di discord :D

Oh ya. Benarlah sangkaan saya.
Peu na neuposting uro nyo, abang?

golom bg.,,, tngeoh galau nyo hana meupu posting :D

Ék nyo teuma Steemian senior dilanda kegalauan, susah Steemian2 junior lagèë lông. 😁😁

hahahaha
pat tacok senior, hana jioh beda lage droneuh sit :D
mnye droneuh susah lon meutamah susah euntreuk..

Pokokjih droneuh 48, lông 41, meunan neukira ju naah ..

Haha...

haha.. eunteruk hana ta the droneuh ka lewat lon :D

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60950.68
ETH 2607.83
USDT 1.00
SBD 2.65