Serangga yang lagi bercinta

in #indonesia6 years ago

Selamat malam para Steemian dimanapun kalian berada, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat wal’afiat !!!

image

Kali ini saya akan membagikan beberapa gambar gaya bercinta yang dilakukan oleh serangga. Sewaktu saya membersihkan kebun kemarin Sabtu tanggal 20 Januari 2018 di Pidie Jaya, Indonesia, kembali menemukan hal unik didepan mata yaitu serangga yang lagi bercinta bersama pasangannya.

Unik sekali cara mereka bercinta yaitu yang satu menghadap ke timur dan yang lagi menghadap ke barat, pemandangan seperti ini tidak saya sia-siakan begitu saja.

Kemudian saya ambilkan HP iPhone 6s untuk mendokumentasikan beberapa gambar untuk bisa dipublikasikan kepada para stemanian semua.

Inilah beberapa gambar yang sempat saya dokumentasikan serangga yang sedang bercinta :

image

image

image

Disaat lagi asyik mengambil gambar serangga sedang bercinta tersebut tiba-tiba dia loncat ke atas tangan saya dan inilah gambarnya :

image

image

image

Serangga bercinta tergolong cukup lama untuk mencapai klimak menurut hemat saya sekitar 5 menit baru mereka melepaskan diri dari pasangannya kemudian kembali terbang sehingga membuat saya berdecak kagum melihat serangga yang bercinta sampai menemukan titik klimaksnya.

Momen seperti ini sangat jarang ditemukan sehingga membuat saya ingin membagikan kepada para stemanian semua.

Sekian dari saya siapapun yang melihat, membaca, dapat menyukai, jangan lupa vote, komentar dan ikuti saya.

image

Terima kasih, @teukukhaidir

Sort:  

Semoga dapat memotret hewan hewan yang lain juga..

Photographer stalker :-)akcija.jpg

Wow amazing photography @postar13

Ngintip aja sih lagi bercinta juga... Hahaha

Ha ha ha , asyik juga melihat binatang bercinta @mariska.lubis, banyak ilmu yang kita dapatkan disini. Terima kasih

Kenapa besar betina dari pada jantan kalau kabing besar janta dari pada petina
@aiyub79

Masalah itu kurang faham saya @aiyub79

Kami sudah upvote ya.. *-)

Okey dan terima kasih @puncakbukit telah mengunjungi saya @teukukhaidir

Postingan yang sangat bagus @teukukhaidir

Terima kasih atas sanjungannya @saifuddin73, ayo terus kita berkarya untuk kemajuan Indonesia raya

Keren banget gambarnya @teukukhaidir ...kesempatan yang langka yang bisa di abadikan... dan di bagikan buat kita semua...kerja yang bagus

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69069.39
ETH 3914.45
USDT 1.00
SBD 3.64