What's wrong with my account on Steemit

in #indonesia7 years ago (edited)

Saya hitung-hitung, sudah lebih 10 hari akun saya di Steemit ini tak beranjak kekuaatannya alias Voting Power pada angka 55 persen. Selalu antara 54 - 55 persen. Not more.

IMG-20180212-WA0059.jpg

Saya sangsi ini situasi normal. Saya sempat bertanya kepada @aiqabrago kenapa hal ini terjadi. Ia hanya meminta saya tak meng-upvote rekan-rekan.

Itu yang menyebabkan saya tak membuat postingan, karena biasanya setelah saya posting pasti ada komentar yang harus saya respons, dan itu juga mengurangi tenaga voting saya.

Tentunya ini merugikan bukan hanya saya, tapi juga teman-teman komunitas yang harus saya vote agar mereka bertenaga dan tetap "bermain" Steemit. Bayangkan jika mereka mati muda karena kurangnya kepedulian pada nasib minnows alias ikan serundeng yang kecil-kecil dan unyu-unyu itu.

Screenshot_20180219_180430.jpg

Apakah ada konspirasi beginian di Steemit? Apakah ada orang atau mesin yang bisa menghambat voting power kita? I doubt if someone holds my voting power so I can't do anything to vote my colleagues in Steemit.

Any reasons for this problem?

Hope no insidious inside... Be cheers in every condition. Because I did it.

Sort:  

saya melihat anda melakukan 17 upvote kemarin . kalau kekuatan 100% . sudah pasti menguras vooting piwer anda. pu betoi meunan. ?

Gak ada 17 upvote..... Paling ada cuma dua.... Apakah vote kita bisa disalahgunakan?

droeneuh na neubgabung komunitas yang ji lakee password posting key ?

Hana.... Berarti akun ini dibajak sehingga gak naik2 powernya

Berarti betul ada yang hack.... Saya tak mengupvote tlsn di atas

Baru dengar ini bg. Kalau saya lain lagi, sekarang di Steemnow terlihat voting powernya 37 persen tapi di Steemd angkanya 57 persen. Kelihatannya mereka tidak akur, saya juga bingung.

Sering memang gak akur, gak hanya di dunia nyata, di dunia digital juga begitu.

Hmmm.. Semoga masalah kita dan mereka cepat selesai bg @teukukemalfasya.

Mntp tulisannya semoga di steemit dgn feer

Bit keuh long preh-preh hana leumah-leumah droe neuh bang. Sang suah poding dilee 😂😂

Ka habeh poding hana di ek2 badan, eh vote power

Puasa upvote bukan berarti tidak upvote Bro @teukukemalfasya. Justru biar berputar dan mengalir itu barang, harus sistemik dalam upvote.

Masalahnya, voting power gak naik-naik. Itu soal utama yang saya ulas disini

biasanya kan voting power itu akan penuh esoknya ya. Kalau saya yang sering terjadi adalah kehabisan bandwith sehingga tidak bisa posting, komentar, termasuk balas komentar, follow dan vote. Aneh juga kalau voting power gak ngisi-ngisi setelah berganti hari.

Kalau berganti 2-3 hr gak naik2 oke... Ini sdh lebih sepuluh hari

Diganti saja master keynya pak, mungkin bisa membantu.

Ok.....nanti saya tanya dengan orang yang paham

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60654.57
ETH 2343.25
USDT 1.00
SBD 2.48