Itroduce Myself

in #indonesia6 years ago

Apa kabar sahabat steemeans semuanyaa
Ini pertamaa saya menulis steemit, terlebih dahulu saya ingin memperkenalkan diri saya, seperti pepatah mngatakan tak kenal makan tak sayang.
Perkenalkan nama saya teukukarim, Saya biasa dipanggil Karim, umur saya 21 tahun, saya lahir di Kuta Binjai pada tanggal 20 juni 1997, image
image
Saya berasal dari Nanggroe Aceh Darussalah tepatnya di Kota Lhokseumawe.
Saya salah seorang Mahasiswa di salah satu universitas favorite di Aceh, yaitu Universitas Malikussaleh, sekarang saya suda menduduki semestes 6 dengan program studi Manajemen
image
Saya juga pernah mengikuti salah satu program yang di adakan oleh kampus yaitu Cut Bang & Cut Kak Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh pada tahun 2017-2018. Dan Alhamdulillah saya menduduki posisi sebagai Cut Bang & Cut Kak favorite Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Malikussaleh
image
Hobby saya adalah traveling, saya sangat suka akan jalan jalan ke berbagai daerah baru terutama di daerah Aceh.
imagebold****bold
Sekian perkenalan singkat tentang diri saya. Saya juga sangat mengharapkan bisa menjalin relasi dengan sahabat sahabat stemean di selurih dunia
Terima kasih seluruh stemean

Sort:  

Selamat bergabung di Steemit Bg @teukukarim
Follow and vote balik ya

Selamat datang di steemit sobat @teukukarim
Salam kenal, mari sama2 kita belajar
vote and follback juga ya hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58617.29
ETH 3164.87
USDT 1.00
SBD 2.44