ASA YANG PENUH LARA

in #indonesia6 years ago

Di kala asa melayang entah kemana,
Jiwa yang kosong nelangsa tak tentu arah
Berpegang pada se utas Benang yang rapuh
Berlayar bersama perahu yang penuh dengan lubang di sana sini
Adakalah hati mersa pasrah
Adakala jiwa berontak untuk berusaha bebas dan lepas
Dari himpitan beban yang semakin berat di rasa
Aku harus mampu keluar dari semua ini bantu aku Ya Allah…..
Terkadang hati bertanya adakah ini takdir diriku…
Terkadang hati tak merasa puas kenapa ini terjadi pada ku,…
Maafkan Aku ya Rab, bukan aku meragukan rencana MU…
Bukan aku tidak bersyukur atas semua nikmat yang kau berikan padaku,..
Tapi rasa lelah ini melanda
Serasa tak kuat kaki berpijak dijalan penuh duri ini
Serasa dahaga tak kuat aku tahan di tengah panas yang mendera
Aku masih selalu berharap memang yang terbaik yang akan kau berikan padaku
Aku selalu menanti jawaban MU untuk semua ini..
Harapku selalu padaMU Aaminnn……
WhatsApp Image 2018-10-10 at 12.11.42.jpeg

Sort:  

That's a nice........................... Flower

tx @geny greetings for you

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55041.56
ETH 2459.06
USDT 1.00
SBD 2.18