Cerita Horor: Jumpa Penampakan Hitam Besar

in #indonesia6 years ago

Jelang musim mudik saya jadi ingat pengalaman menakutkan!

Screenshot_20180609-021354_1.jpg

Yang bisa saya ingat saat itu kami mau mudik dari Bandung ke Cianjur. Usia saya sekitar 6-8 tahun.

Sampai di Terminal lama Muka sekitar jam 11 malam. Saya, mamah, bapak dan adik kemudian naik angkot setelah sekian lama nunggu. Beruntung ada angkot yang ngalong jadi bisa mengantarkan kami ke terminal tempat colt (elsa) menuju ke Pagelaran yang masih di terminal lama Joglo.

Entah jam berapa sampai di Joglo. Meski ada kendaraannya tapi kami tak langsung naik dan duduk. Karena kendaraannya masih ngetem. Nunggu penumpang banyak.

Menghilangkan bosan, bapak ngajak saya dan adik nunggu depan warung di terminal itu. Kalau mamah memilih duduk di dalam kendaraan yang akan kami tumpangi. Selain istirahat juga menjaga kursi supaya tidak ada yang menyerobot.

Entah karena ngantuk atau apa, ketika bapak ngejar adik yang lari-larian dan saya sendiri di bangku itu, saya melihat ada bayangan besar di dekat pintu mau masuk kendaraan yang akan kami naiki.

Saya lihat yang hitam besar itu masuk dan duduk dekat mamah. Saya lari mau kasih tahu mamah kalau itu ada yang menakutkan. Hitam dan besar. Setelah dekat saya hanya berdiri saja gak bisa panggil mamah. Saya pandangi si hitam itu. Mau ngomong susah. Eh dia yang hitam itu menubruk saya! Saya takut, saya nangis...

Mamah memangku saya. Sesekali mengusapkan saputangan basah ke mulut dan pipi saya. Waktu itu ga tahu belum ada tisyu kayanya. Jadi darah di mulut saya dilap sama saputangan itu.

Darah?

Iya kata mamah dan bapak sih kejadiannya saya dan mamah sedang duduk di kursi mobil. Terus ada sopir tembak yang starter dan ga tahu kenapa mobil yang kami duduki nubruk tembok depan parkiran. Saya terpental sehingga bibir saya berdarah.

Saya masih kecil. Tapi saya ingat kok kejadiannya bukan seperti itu. Saya ditubruk si hitam besar itu yang saya ingat. Tapi saya tidak tahu yang hitam dan besar itu apa atau siapa. Wajahnya gak jelas. Tapi matanya dua merah. Saya juga tidak tahu kenapa dia sampai marah dan bikin mulut saya berdarah.

Penampakan besar hitam di pintu kendaraan itu selalu saya ingat. Apalagi meninggalkan bekas. Gusi atas gigi bagian depan saya sobek dan sampai sekarang ada bekasnya.

Tapi misteri si hitam basar itu sama sekali tidak saya ketahui bagaimana selanjutnya.

Sort:  

Wahhh menyeramkan sekali ya teh @tehokti

Jadi pelajaran hidup saja Mas. Terimakasih salam kenal ya @aa31

Serem mbak, ga kebayang ih 😰

Alam kenal kembali :) @athrikasih

Innalillahi serem amat mbak. Ortu cerita ttg makhluk hitam besar itu gak? (duh bacanya pas malem lagi hihi)

Sudah lupa Mbak @rina3ana

Ya ampun, Teh Okti. Serem bangeeet! Merinding saya bacanya. Untung si mamah ga diapa-apain ya, Teh?

Colek @fararizky ah, punya pengalaman spt ini ga, Far?

😄 😄 Sering kak.. Udh langganan.
Klo dulu takut, tp skrg udah gak perduli, paling fara ancam mau bakar aja. Tp fara gak bisa liat ya. Cuma bisa ngerasain & waktu tanganin org2 yg kesurupan.

Ogitu? Ih, serem yaaa?

Serem2 sedap kak. Apalagi klo ada yg kesurupan. Kdg2 klo fara lg iseng ya fara kerjain aja jin nya. Hehe
Oh ya jin paling marah klo kita isengin. Tp kitanya jgn ikutan emosi, nanti dia menang. Jd frekuensi kita harus lbh rendah dr si jin itu.

Astaghfirullah yaa Allah... Sering baca doa ruqyah yaaa teh Okti sebelum bobo dan buat Fahmi juga biar ngga pernah dapat kejadian kejadian aneh lagi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63548.34
ETH 2646.78
USDT 1.00
SBD 2.74